Items

Anta KT3 “Black Panther” Signature Klay Thomson

Demam akan serial film superhero Black Panther milik Marvel, sepertinya belum berakhir. Hal itu terlihat ketika Sang ahli three point dari klub basket NBA, Warriors Golden State, Klay Thompson tampil dengan sepatu hitam menawan pada pertandingan akhir pekan ini.

Setelah diteliti ternyata sepatu tersebut terdeteksi sebagai sepatu Anta KT3 yang secara khusus didesain oleh Anta, sebagai sneaker signature untuk Klay Thomson. Sneaker dengan seri Anta KT3 ini didesain dengan tema dan unsur Black Panther. Sepatu yang diketahui sebagai hasil kolaborasi antara Anta dan Marvel ini menciptakan sepatu berwarna hitam yang elegan dengan aksen perak yang menawan.

anta-kt3-low-black-panther2

 

Sponsored Links

Sentuhan ciri khas Black Panther dalam sepatu ini terlihat begitu jelas, seperti guratan garis cakar dan motif khas Afrika yang banyak ditampilkan dalam film Black Panther. Lalu ciri khas lainnya yang tak kalah keren adalah tulisan Property of Wakanda yang melekat pada sepatu ini. Tulisan ini terletak pada pengikat Velcro yang ada di Anta KT3.

Anta sendiri merupakan produsen sepatu yang dinaungi oleh Anta Sports Products Limited, yang berasal dari Cina.   Anta oleh Ding Shizhong sejak tahun 1994, di Jinjiang, Fujian, Cina. Pada tahun 2008 ketika Olimpiade berlangsung di Beijing, Anta mendapat kesempatan untuk memperkenalkan sepatunya ke dunia olahraga.

anta

Selain Klay Thomson, Anta juga menjadi sponsor dan pemasok resmi kebutuhan olahraga untuk   pebasket Rajon Rondo , Chandler Parsons , Kevin Garnett dan petinju Manny Pacquiao. Anta pun menyediakan KT3 dalam dua varian, yakni versi tinggi dan pendek.

Dikutip dari wear tester, Rabu (3/7/2018), sepatu yang dibanderol seharga US$ 165 dan US$ 150 untuk ukuran tertentu ini langsung habis terjual tak lama setelah dijual secara resmi.