Sosok

Antara Teater, Film, dan Cinta Putri Ayudya

Suatu sore yang agak panas di Salihara tim Lanang Indonesia berjanji temu dengan salah satu wanita yang ternyata paling menggemaskan di antara sosok yang pernah published di Lanang Indonesia. Putri Ayudya, ya cewek manis yang jatuh hati pada dunia seni peran ini membuat kami penasaran seperti apa aslinya, dan ternyata...

Dengan senyum ramahnya Putri menyambut kami yang sedang berbincang di pos penjaga. Tak ada gerakan-gerakan canggung yang dibuatnya, bahkan sesekali lompatan-lompatan kecilnya saat berjalan membuat Putri terlihat ceria di sore yang kami tahu, sangat melelahkan untuknya.

Sembari memilih lokasi foto kami penasaran seperti apa pendapat mantan Wajah Femina 2008 ini tentang teater dan film.

“Untuk aku keduanya sama-sama menarik tapi jelas aku jatuh cinta pertama kali dengan dunia teater. Bersama teater aku bisa lebih deg-degan saat pementasan, jauh berbeda dengan proses pembuatan film yang bisa diulangi jika ada kesalahan,” katanya.

Beberapa kali memamerkan kaos hitamnya yang bertuliskan “Acting for Living” dirinya dengan lurus mengaku jika tetap memilih teater dibandingkan film saat kami paksa untuk memilih salah satu.

“Melihat perkembangan industri film nasional saat ini aku lebih kerasan di dunia teater kok, walau tidak menutup kemungkinan aku akan mengambil tawaran main film jika memang tidak bentrok dengan jadwal,” jawabnya diplomatis.