Sukses

Apa Arti Monyet Api Tahun Ini?

Sebentar lagi akan memasuki perayaan tahun baru Imlek. Penanggalan Tahun Baru Tionghoa (Cina) atau Imlek, akan memasuki tahun 2567 pada tanggal 8 Februari 2016 dan berjalan hingga 27 Januari 2017.

Pergantian tahun baru Imlek ini dianggap sebagai momen yang tepat untuk memprediksi nasib dan peruntungan di masa depan. Pada tahun baru kali ini, zodiak alias shio yang berlaku untuk Imlek 2567 menurut perhitungan astrologi Cina adalah Monyet dengan unsur api.

Dilansir dari tionghoa.info, Arti Shio Monyet unsur api adalah hewan pintar. Hal ini biasanya dibandingkan dengan orang yang cerdas. Selama Musim Semi dan Gugur (770 SM - 476 SM), gelar resmi bermartabat dari Marquis dengan pengucapan "Hou", adalah sama dengan monyet. Monyet juga sebuah simbol yang identik dengan keberuntungan.

Makanya gambar monyet sering diletakan pada pintu atau dinding rumah yang diharapkan dapat menarik energi keberuntungan. Api juga sebagai elemen dominan yang memberikan tenaga besar buat menguatkan kemauan, bagi mereka yang Shio-nya Monyet.

Fitur Detail:

Nama Cina dari Monyet: Hou

Tahun Lahir: Shen

Elemen Tetap: Logam (Jin)

Elemen 2016: Api (huo)

Yin Yang: Yang

Angka Keberuntungan: 1, 7, 8

Hindari Angka: 2, 5, 9

Warna Keberuntungan: Putih, Emas, Biru

Hindari Warna: Merah, Hitam, Abu-Abu, Kopi Gelap.

Arah Menguntungkan: Utara, Barat Laut, Barat

Bulan Keberuntungan: Agustus dan Desember

Hari Keberuntungan: Minggu

Tanggal Keberuntungan: 14 dan 28

Tanda Dalam Zodiak Barat: Leo

Shio Monyet Api, diprediksi jika tahun ini akan banyak membawa keberuntungan. Tapi yang harus Anda ingat adalah kemauan dan kerja keras ya, karena walaupun tahun ini dipercaya dapat membawa hoki atau keberuntungan namun akan sama saja hasilnya jika menyikapinya dengan bermalas-malasan.