Terkini

Argentina Diguncang Hentakkan Lollapalooza

Salah satu festival musik terbesar di dunia, Lollapalooza, kembali menghentakkan dentumannya. Setelah sebelumnya sukses mengguncang Sau Paulo, Brasil, (12-13/3/2016). Kali ini festival musik tersebut akan mengguncang San Isidro, Argentina, (18-19/3/2016).

Festival tahunan yang menampilkan musisi beraliran rock-alternatif, heavy-metal, punk-rock, hip-hop dan Electronic Dance Music itu akan mendatangkan banyak musisi kelas dunia untuk tampil di negara Tango.

Sederet musisi seperti Eminem, Jack U, Tame Impala, Halsey dan Eagles of Death Metal akan tampil di hari pertama. Dan di hari kedua akan dimeriahkan oleh Florence+The Machine, Numford & Sons, Noel Gallaghers & High Flying Birds, Snopp Dogg dan Alabama Shakes. Total sebanyak 51 musisi dan grup band akan tampil untuk memecahkan suasana.

Festival musik Lollapalooza tahun ini merupakan gelaran yang ke-25, yang akan diselenggarakan beruntun di beberapa negara mulai dari Amerika Serikat, Jerman, Brasil, Chili, Kolombia sampai Argentina. Selain pertunjukkan musik, festival ini juga akan diisi dengan pertunjukan tari, komedi dan stan pameran.

Tertarik untuk moshing di Lollapalooza? Gampang! Tinggal beli tiket Festival Lollapalooza 2016 secara langsung di viagogo.com. Selain cukup dipercaya, Viagogo akan mengantarkan tiket yang sudah kamu pesan langsung ke rumah. Asyik bukan?