Items

ASICS Rayakan 100 Tahun Kihachiro Onitsuka Dengan "Bunga Matahari"

ASICS memperkenalkan sepatu edisi terbatas dan pakaian baru yang menandai ulang tahun ke-100 sang pendiri Kihachiro Onitsuka. Sepatu edisi terbatas yang diluncurkan di Kobe, Jepang ini mengusung desain bunga matahari di mana terinspirasi visi Kihachiro Onitsuka untuk membantu orang hidup sehat dengan lebih banyak bergerak.

Produk-produk terbaru dari ASICS, ASICSTIGER dan Onitsuka Tiger yang merupakan satu payung telah secara khusus dibuat untuk mencerminkan kepribadian positif dan semangat kepeloporan Onitsuka. Bersama dengan kenyamanan dan desain merek dagang ASICS, desain bunga matahari pada sepatu ini menampilkan warna merah, oranye dan kuning yang mencolok. Ini terinspirasi oleh kecintaan Onitsuka akan seniman, Vincent van Gogh, dan keinginannya untuk membantu orang-orang menghadapi masa depan mereka yang cerah dengan cara yang sama seperti bunga matahari mencapai matahari.

Untuk memastikan generasi masa depan yang menginspirasi Onitsuka berlanjut, ASICS akan bekerja sama dengan Right To Play - organisasi yang menjadikan olahraga dan bermain untuk meningkatkan kehidupan anak-anak yang terampas haknya di seluruh dunia. Nantinya, sebanyak US$ 10 dari setiap pembelian sepatu atau pakaian KO100 akan digunakan untuk mensponsori satu anak di Libanon untuk berolahraga selama 10 minggu.

Dari rilis yang diterima Lanang Indonesia, CEO ASICS Corporation Motoi Oyama mengatakan Kihachiro Onitsuka membangun ASICS karena dia ingin membantu orang mengembangkan gaya hidup yang sehat dan aktif dan, akhirnya, menjadi lebih bahagia. Sama seperti bunga matahari, dia selalu menuju cahaya dan ini tercermin dalam kepribadian dan gaya manajemennya.”

Onitsuka telah mendirikan perusahaan sejak tahun 1949 dan mendirikan ASICS dengan filosofi untuk membantu orang bergerak lebih banyak dan merasa sehat baik dalam pikiran maupun tubuh. Dari inovasi tersebut, filosofi itu terus mendorong semua yang terbaik dilakukan ASICS dkk saat ini.

Beberapa tipe yang dihadirkan dalam edisi tebatas 100 Tahun Kihachiro Onitsuka ini di antaranya;

ASICS GEL-QUANTUM 360 KO100

asics

Dibuat dengan teknologi sol ASICS GEL 360 derajat, GEL-QUANTUM 360 KO100 dirancang untuk pria dan wanita dengan menyeimbangkan kinerja tinggi dan kenyamanan. Desain pada tumitnya terinspirasi oleh himawari atau bunga matahari dalam bahasa Jepang. Sol karet dan rajut atas adalah nuansa kuning dan oranye - yang dirancang untuk meniru berbagai nada dalam bunga matahari.

ASICSTIGER GEL-MAI KO100

asics-tiger

ASICSTIGER unisex GEL-MAI KO100 mendesain tali asimetris yang unik untuk mengencangkan area di sekitar kaki depan serta pergelangan kaki sepatu. Volume midsole menekankan teknologi fuzeGEL dan sol superior. Bagian atasnya multi-warna termasuk pola yang terinspirasi bunga matahari halus yang terciprat di sepanjang lapisan suede.

ONITSUKA TIGER CORSAIR KO100

onitsuka

TIGER CORSAIR KO100 unisex memiliki fitur peningkatan kapasitas sol, lengkungan cookie, midsole yang panjang dan penuh, serta bagian tumit yang tebal dan bahan midsole E.V.A. akan memberikan   kenyamanan saat digunakan. Desain atas yang baru menampilkan cetakan bunga matahari yang terentang sambil mempertahankan siluet yang sama dengan sneaker TIGER CORSAIR yang asli.