Film

Avengers Endgame, Usaha Mengembalikan yang Hilang?

Trailer film Avengers Endgame yang akan tayang pada April 2019 mendatang ini menjadi kabar gembira para penggemar Marvel di mana kita semua akan mendapatkan jawaban seperti apa akhir dari peperangan Avengers melawan Thanos. Nah bro, dalam artikel ini kita akan membahas teori tentang bagaimana jalan cerita nantinya.

Sederhana, prediksi yang kita buat ini akan berdasar pada beberapa hal yang bisa diamati dari trailer dan alur cerita asli komik Marvel sendiri. Ide dasarnya adalah mengembalikan separuh populasi yang hilang karena infinity gauntlet milik Thanos.

Ide dasar ini bisa dilihat dari bagaimana animasi logo huruf A pada trailer Avengers Endgame yang menunjukkan kembali utuhnya serpihan-serpihan. Mengingat para korban infinity gauntlet menghilang dengan menjadi serpihan debu maka di film ini kemungkinan besar mereka akan kembali utuh dari debu.

Lalu bagaimana caranya? Untuk mengetahui pastinya kita masih harus terus menyimak trailer-trailer berikutnya yang akan tampil semakin dekat menjelang penayangan premier film. Karena masih terlalu prematur untuk mendapatkan keseluruhan inti cerita hanya berdasar pada satu trailer, bahkan trailer pertama pula.

avenger2

Ant Man bisa menjadi kunci untuk melawan timeline | Marvel Studios

Jika berdasarkan pada teori penggemar komik dijelaskan bahwa para korban infinity gauntlet sebenarnya terjebak di dunia jiwa, dan mereka belum sepenuhnya mati. Maka dari itu akan ada sangat banyak kemungkinan untuk mengembalikan para korban. Cara mengembalikan para korban ini bisa dilakukan dengan kecerdasan serta superhero yang memiliki kemampuan unik.

Yang tersisa tinggal Captain America, Black Widow, Nebula, Thor, War Machine, Rocket, Hawk Eye dengan kemampuan sebagai petarung, tapi yang terpenting sekarang adalah kecerdasan Iron Man, Hulk, dan bahkan Shuri yang harus dikombinasikan kemampuan unik Ant Man memasuki realita kuantum. Bagaimana bro mulai terasa ada harapan kan? Belum lagi kemungkinan hadirnya Captain Marvel yang akan mengubah peta kekuatan secara drastis.

Oke bro mari kita fokus pada satu ide dasar mengembalikan para korban itu saja. Perkara bagaimananya mari kita tunggu trailer-trailer berikutnya dan mendapatkan clue lebih banyak.