Gaya Lanang

Bangga Dengan Uban Di Kepala

Pada usia senja mungkin uban bukanlah masalah, tapi ketika Anda baru menginjak usia 25 tahun uban sudah merajalela di kepala Anda pasti gundah rasanya. Ya, uban adalah masalah selain kebotakan yang sering dihadapi oleh pria.

Kebanyakan pria merasa uban akan membuat mereka terlihat lebih tua tapi hanya sedikit yang menyadari bahwa sikap dan perilaku-lah yang membuat seseorang menjadi lebih tua dari usia aslinya. Bagi Anda yang sudah memiliki uban sebelum waktunya saatnya bangkit dan kembali percaya diri. Banyak cara membuat diri tetap gaya bersama uban.

Paling pertama jangan pernah warnai rambut Anda dengan pewarna hitam. Hal ini hanya akan membuat Anda terlihat tidak percaya diri di mata orang lain. Rambut baru tumbuh dari pangkal dan warna putih uban tidak akan terlihat bagus di pangkal sedang ujung rambut Anda hitam.

Jangan malu untuk menggunakan sampo yang banyak dipakai oleh wanita. Karena kebanyakan produk sampo untuk kaum hawa ditujukan untuk membuat rambut tampak lebih sehat dan berkilau. Rambut beruban yang kusam hanya akan membuat Anda tampak kucel.

Pastikan rambut Anda selalu dalam potongan pendek dan gaya. Rambut beruban akan tampak kusut dan kaku jika dibiarkan panjang. Pilihlah potongan rambut yang sesuai dengan wajah Anda, minta masukan dari penata jika perlu.

Mencuri kutipan dari Brad Pitt dalam film Fight Club, “You are not your hair color.” Maka jangan sampai rambut Anda membuat Anda merasa tua.  Temukan hal-hal yang lebih muda dalam diri Anda seperti cara berpenampilan.

Beberapa orang seperti George Clooney, Anderson Cooper dan John Slattery bisa menikmati rambut berubannya. Mereka tetap tampan dan menarik, setuju?

Sponsored Links

 

ARTIKEL TERKAIT