Launching

Berbisnis Gaya Millennials Bareng FOUNDA

Mari akui sama-sama bro, berwirausaha hari ini adalah salah satu pilihan karier yang menarik. Banyak hal yang bisa kita eksplor dengan berbisnis. Namun sebagai generasi millennial tentu ada saja kebingungan seperti apa sih ide paling mendasar tentang bisnis.

Adalah FOUNDA, sebuah start-up yang hadir dengan tujuan untuk menciptakan founder muda (Founda) dengan meningkatkan jiwa kewirausahaan serta aktualisasi diri generasi muda melalui coaching clinic dan apparel products.

Lewat “Founda Day of Innovation”, Founda mengajak para influencers, community leader, dan inspirator muda untuk bergabung sebagai Founda partner yang nantinya akan melalukan inovasi pada dunia bisnis.

image-dok-founda-2

Abi Bayu (kiri) bersama para founder Founda | Dok. Founda

Turut hadir dalam acara tersebut Abi Bayu yaitu influencer muda asal Surabaya sebagai Founda partner pertama. Hingga saat ini Abi bersama Founda telah berhasil memroduksi produk kaos dan topi dengan desain yang kreatif. Kedepannya Founda akan bekerja sama dengan lebih banyak infulencer ataupun inovator tentunya dengan produk-produk yang lebih beragam.

Dipicu dari perkembangan media sosial saat ini yang telah meluas fungsi dari platform sarana berkomunikasi lalu menjadi wadah untuk berbagi pesan ataupun pengalaman yang secara tidak langsung menghadirkan inspirator serta influencer muda berbakat.

“Saat ini banyak sekali inspirator ataupun influencer muda dari para millennial baik offline ataupun online yang memiliki value dalam pesan yang mereka berikan. Untuk itu Founda hadir untuk mengakomodir para millennial tersebut untuk menjadi founder muda (Founda) yang tergabung dalam Founda partner,” ungkap Albert Palit, Founder Founda.

Dapat dikatakan Founda merupakan school of founder di mana misi kami memberikan ruang lebih kepada para millennial dalam menginspirasi orang-orang di luar sana melalui pesan yang ingin mereka sampaikan. Tidak hanya menginsipirasi tetapi Founda juga akan mengedukasi mereka dalam cara berbisnis.

Sponsored Links

Mengusung tagline “ICREATELEGACY”, Founda bersama-sama dengan setiap founda partner mengikuti proses yang ada untuk mencapai kesuksesan sehingga, bisnis tersebut dapat bertahan dalam jangka panjang.