Terkini

Berburu Liburan Di Astindo Fair 2016

Bagi yang mengidam-idamkan liburan namun terbentur plang biaya perjalanan yang mahal, sekaranglah saatnya menghilangkan plang tersebut dari kepala Anda.

Sponsored Links

Berbagai promo liburan dalam dan luar negeri kembali digelar Astindo Fair, 25-27 Maret 2016. Pameran wisata terbesar di Indonesia tersebut berlangsung di Jakarta Convention Centre (JCC), Jakarta Selatan.

Berbagai penawaran terbaik yang dihadirkan di Astindo Fair tahun ini ada dari maskapai internasional, wisata domestik sampai wisata mancanegara. Untuk wisata dalam negeri, pengunjung ditawarkan biaya fantastis seperti liburan ke Lombok selama 3 hari mulai harga Rp 2.250.000. Sedangkan destinasi mancanegara menawarkan tur ke Bangkok-Pattaya selama 4 hari hanya dengan Rp 5.129.000.

Selain itu, ada pula paket wisata ke Korea Selatan selama 5 hari mulai Rp 7.525.000. Sedangkan untuk destinasi keliling Eropa selama satu pekan hanya Rp 17.980.000. Tak hanya cukup sampai di situ, bahkan dari sektor maskapai penerbangan, Astindo Fair 2016 menghadirkan promo dari 13 maskapai internasional ternama seperti Singapore Airlines, Cathay Pacific, Saudi Arabian Airlines dan Qatar Airways.

Beberapa badan promosi pariwisata dari berbagai negara juga memeriahkan acara ini dengan memperkenalkan keunikan destinasi, termasuk atraksi budaya yang seru dan menarik. Di antaranya China, Fiji, Guilin, Jepang, Korea, Taiwan, Selandia Baru, Filipina, Turki dan juga tak ketinggalan Indonesia selaku penyelenggara.