Kuliner

Bersantai Dengan Cocktail Di Sore Hari

Cocktail merupakan jenis minuman beralkohol yang biasanya dinikmati pada saat bepesta atau saat malam hari. Namun jika kalian ingin menikmati minuman yang satu ini sambil bersantai di sore hari atau pun petang, ternyata tidak salah juga, lho.

Atas alasan tersebut, pada hari Jumat (5/10/2018), Hennessy menggelar sebuah acara Hennessy Sunset Affair yang ditujukan untuk para penikmat cokctail di sore hari. Acara ini bekerjasama dengan The Ivy, sebuah tempat hangout yang nyaman dengan suasana petang nya yang cocok untuk bersantai.

img_9377

Bahan-bahan yang digunakan untuk meracik Cocktail | Kemas Fauzan

Ada empat jenis cocktail yang diracik langsung oleh mixologist dari The Ivy dan ditawarkan dalam acara tersebut. Masing-masing cocktail pun mengandung alkohol Hennessy Cognac dan racikan dari bahan-bahan seperti espresso, caramel syrup, pistachio nut, cinnamon, lemon, edible flower, dan beberapa bahan lainnya.

Empat jenis cocktail tersebut adalah Hennessy Nuts Crackers yang mengkombinasikan alkohol dengan cita rasa kopi, Hennessy Sour yang memiliki rasa asam namun segar untuk dinikmati, Hennessy Sazerac dengan rasa alkohol yang peka, serta yang paling spesial adalah Hennessy Sunset yang memiliki aroma bunga ketika diminum.

img_9401

Salah satu jenis Cocktail yang disajikan di Hennessy Sunset Affair | Kemas Fauzan

Hennessy Sunset Affair sendiri masih akan berlangsung sepanjang bulan oktober di The Ivy mulai jam lima sampai delapan malam. Acara ini pastinya akan menawarkan sebuah pengalaman baru untuk bersantai sambil menikmati berbagai jenis racikan cocktail di sore hari. Jangan sampai terlewat ya, bro.