Terkini

Bicara Baik di Konvensi Nasional Humas 2017

Bagaimana jadinya jika semua orang yang aktif berkomunikasi membicarakan tentang kebaikan-kebaikan Indonesia? Mungkin inilah yang ingin dijadikan target oleh Perhumas dalam Konvensi Nasional Humas 2017.

Dilaksanakan di IPB Convention Center, Bogor (27/11/2017) dan membawa tagline #Indonesiabicarabaik, Ketua Perhumas Agung Laksamana menjelaskan jika banyak berita-berita baik tentang Indonesia yang sebenarnya masih kurang tersebar di media.

"Di era persebaran informasi yang deras seperti zaman sekarang, akan sangat sayang jika hanya berita-berita negatif yang mudah tersebar di masyarakat," ungkapnya.

humas-1

Tanpa sadar di tengah kesibukkan kita membagi-bagikan berita negatif tentang negeri, ternyata Indonesia sudah menjadi negara yang kuat dan maju.

"Salah satunya adalah jika kita belum sadar juga, negara kita memiliki tingkat kepercayaan kepada pemerintah nomor satu di dunia. Mengalahkan Jerman yang hanya 55% atau bahkan Amerika Serikat sekalipun yang hanya 30%," lanjutnya.

Konvensi yang akan berjalan selama dua hari ini akan diisi oleh tokoh-tokoh strategis dari pemerintahan dan pihak swasta, antara lain Menkominfo Rudiantara, Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo, Wali Kota Bogor Bima Arya, Kapolri Jenderal Tito Karnavian dan masih banyak lagi.

Lalu bagaimana dengan kita sekarang? Salah satu cara untuk lebih bermartabat dalam bermedia sosial adalah saring sebelum sharing. Yuk bicara baik tentang Indonesia hari ini!