Terkini

BigBang Jakarta 2017 untuk Segala Usia

Sesuatu yang luar biasa akan hadir di JIEXPO Kemayoran pada akhir tahun 2017 ini. Pasalnya, mulai tanggal 22 Desember 2017 s/d 1 Januari 2018 sebuah perhelatan akbar diselenggarakan khusus untuk warga Jakarta dan sekitarnya, BigBang Jakarta 2017.

Mengusung tema Year End Festival and Final Clearance Exhibition, BigBang Jakarta 2017 akan dimeriahkan dengan ragam hiburan; pesta kembang api spektakuler dan laser show.

Untuk pameran cuci gudang, BigBang Jakarta secara khusus menghadirkan merek-merek ternama dengan diskon. Electronic City menghadirkan produk-produk berkualitas dengan harga spesial. Perangkat AC yang dibanderol seharga Rp.800ribu-an, misalnya. Selain itu, merek olahraga juga akan menawarkan parade diskon besar-besaran.

Bagi pecinta wisata, BigBang juga akan dimeriahkan oleh Sriwijaya Travel Fair. Disini, harga tiket penerbangan Jakarta-Bali dimulai dengan harga Rp.200.000,-an saja.

Misi edukatif generasi muda juga digenjot dalam BigBang 2017. Upaya membina kreativitas anak-anak diimplementasikan melalui Pameran Lego Terbesar yang disertai kompetisi lego.

Sebagai destinasi hiburan untuk semua anggota keluarga, BigBang Jakarta akan menghadirkan sederetan Group Band terbaik di Indonesia.

Direktur Operasional PT Expo Indonesia Jaya, Novthaly Hetharia menjelaskan bahwa BigBang Jakarta ini menargetkan 100.000 pengunjung setiap harinya serta diikuti oleh 1000 exhibitor dari berbagai perusahaan seperti otomotif, furniture, home appliance, F&B, mode, dan lainnya.

Lebih jauh Novry mengungkapkan bahwa bertepatan dengan Hari Bela Negara yang merupakan Gerakan Nasional dari Pemerintah, selaku pengusaha yang cinta tanah air, BigBang juga akan menggandeng program Pekan Bela Indonesiaku yang merupakan program sosialisasi resmi Bela Negara Kementerian Pertahanan Republik Indonesia.

Jadi, bagi kalian yang belum banyak agenda akhir tahun ini, kalian bisa hangout di sini bro! Belanja super murah, berkumpul bersama keluarga   dan menikmati musik, disini tempatnya!