Tekno Otomotif

BMW Next 100, Mobil Kebanggaan Masa Depan

Memasuki usianya yang telah 1 abad, BMW secara khusus menghadirkan mobil masa depan yang disebut “Vision Next 100”. Sebagai mobil masa depan, Vision Next 100 hadir dengan berbagai fitur canggih yang semakin memanjakan pengemudi dan penumpangnya. Mobil ini semakin mengerti keinginan penumpangnya serta mudah dikendarai.

Mobil masa depan ini sendiri bisa dikendarai dalam dua mode, yakni Boost untuk mendapat pengalaman mengemudi mobil BMW secara manual dan Ease untuk merasakan fitur-fitur rancangan BWM sebagai mobil otonom.

Melihat tampilan eksteriornya, BMW Vision Next 100 tampak begitu futuristis. Bodi yang dibuat dari campuran bahan karbon dan plastik menutupi semua bagian mobil tersebut hingga ban. Selain itu, mobil konsep terbaru ini tak lagi menggunakan pilar B yang membuat pintu depan dan belakang terbuka ke arah berlawanan.

Mungkin dari semua bagian yang paling menarik perhatian adalah setir kemudinya yang mirip dengan pesawat terbang dan dapat disembunyikan ke dalam dasbor. Pihak BMW Indonesia pun mengatakan kepada Lanang Indonesia jika dalam waktu dekat akan memperkenalkan mobil konsep Vision Next 100 ke beberapa negara, seperti China, Inggris dan Amerika Serikat.

Pihak BMW juga menambahkan, bahwa dalam mengembangkan BMW Vision Next 100, tujuan utamanya adalah menciptakan hubungan emosional antara pengemudi dengan mobilnya, antara pemilik dengan mobil BMW. Meski tak membeberkan semua spesifikasinya, namun dengan segala keunggulan teknologi yang dimiliki maka sudah dipastikan jika mobil ini punya spesifikasi yang fantastis pula.