Hobi

Boys Market, Pasar Khusus Pria Di Jakarta

Event tahunan Pond’s Men Presents Boys Market No. 5 kembali digelar tahun ini, di Gandaria City, Jakarta, 2-5 November 2017. Acara yang sudah ada sejak 2014 ini merupakan acara yang berkonsep tentang segala hal yang disukai oleh para pria.

Tiap tahunnya Boys Market selalu menampilkan rangkaian kegiatan baru, dan yang baru di tahun ini adalah Mega Team Dance Competition yang merupakan kolaborasi antara Idcreativeworld dan Gigi Art of Dance yang diikuti oleh grup dance dari berbagai kota serta internasional.

lempis-2

Salah satu komunitas lempar pisau yang meramaikan Boys Market 2017 | Andrew R. Andika

Tak hanya itu, Boys Market juga menampilkan Skate Jam yang merupakan kompetisi skateboard, dan ini adalah tahun kedua diadakannya kompetisi skate board. Skate Jam sendiri adalah program kolaborasi antara Idcreativeworld dengan Twilo Skate Corner  yang berhadiah jutaan rupiah. Dan seperti acara Boys Market pada umumnya, acara ini juga akan dimeriahkan oleh All About The Boys Market, Kustom Bike Show oleh Cleveland Cyclewerks, Imagineering Customs & Street Art Custom dan Balloon Drop.

mery-celeste-1

Penampilan band indie Mery Celeste di Boys Market 2017 | Andrew R. Andika

Salah satu perwakilan pihak penyelenggara mengatakan jika acara ini sebagai bentuk dorongan kepada anak muda khususnya para pria, untuk lebih menampilkan karakter dan kemampuannya di khalayak luas. Harapannya, lewat Boys Market, para pria semakin percaya diri dalam unjuk diri dan semakin bebas untuk berekspresi.

Berbagai komunitas keren pun akan turut eksis di acara ini, seperti Backbone Adventure, Docmarters Indonesia, Kofipon Ponsel, Backpacker Jakarta, Doodle Art Indonesia, You Save Me Photography, Yayasan Kita Anak Negeri dan juga Talk-Show dengan Sehat Mental Id, Komunitas Scooter Budi Luhur, Indonesian Blades, Jakarta Knife Throwing dan Freestyle Scooter Indonesia.

otopet-1

Komunitas otoped beraksi di acara Boys Market 2017 | Andrew R. Andika

Untuk semakin memeriahkan acara Boys Market ini, pihak penyelenggara menyajikan penampilan musik dari Solo Artis Renata L Tobing dan live music setiap hari oleh berbagai band indie, seperti The Godmother, The Postman, Bermuda, Mery Celeste, The Glastonburry, Tomorrow is Friday, Orange Theory, New Old Indonesia, Odetta Band, Sumringah, Black Cat, Muco Gusto, Alleia Band, Kecoa Terbang, dan Blue Eyes. Dan ada juga penampilan dance yang keren dari The Prodigy Prasetiya Mulya dan grup Hip-hop Outa Boy, serta grup Beatbox dari Bogor yaitu Congor Gandeng.