Gaya Hidup

Breaking2, Ambisi Nike Mengejar Maraton

Sebagai produsen peralatan olahraga, Nike terus melakukan terobosan demi mencapai kesempurnaan dalam produknya. Hal itu kembali ditunjukkan lewat Breaking2, sebuah inovasi visioner untuk memaksimalkan potensi manusia.

Breaking2 sendiri memiliki tujuan ambisius, yakni memungkinkan waktu maraton menjadi kurang dari dua jam. Lewat hal itu Nike akan mendongkrak semua mimpi yang selama ini memiliki keberanian yang kuat.

Untuk mencapai waktu maraton kurang dari dua jam, Nike membentuk sebuah tim yang tediri dari para pakar dari berbagai bidang ilmu pengetahuan termasuk olahraga. Nantinya Nike akan melakukannya dengan pendekatan menyeluruh dari berbagai aspek, seperti atlet, produk, pelatihan, gizi dan lingkungan.

nike1

Salah satu atlet maraton untuk Breaking2 Nike | Dok. Nike

Breaking2 akan membuka peluang untuk mengeksplorasi kemampuan manusia untuk mencapai hal-hal yang mustahil. Ini adalah perwujudan utama dari misi Nike, yakni Memberi inspirasi dan inovasi pada seluruh atlet di dunia.

Nike sendiri menyatakan jika waktu dan lokasi uji coba lari maraton dua jam ini akan diumumkan pada tahun depan kepada khalayak luas.

Seperti apa gebrakan yang dilakukan Nike? Akankah memberi sejarah baru? Kita tunggu saja bro!