Fashion

Calvin Klein Jeans Pertama Di Indonesia

Jika menyebut nama Calvin Klein pasti sobat lanang sudah taka sing lagi dengan brand fashion yang satu ini. Berdiri pada tahun 1968 oleh Calvin Klein dan rekannya Barry Schwartz,   brand ini telah membangun reputasi sebagai pemimpin dalam mode Amerika melalui desain estetika yang inovatif.

Kini untuk memenuhi permintaan para pelanggan setianya, Calvin Klein pun membuka gerai khusus koleksi jeans, t-shirt dan aksesori lainnya lewat Calvin Klein Jeans. Untuk pertama kalinya, Calvin Klein Jeans hadir di Indonesia dengan membuka gerai perdananya di Mal Kota Kasablanka.

calvin-klein2

Para top model mengenakan koleksi Calvin Klein Jeans | Andika Aditia

Saat Lanang Indonesia mengunjungi gerainya pada Rabu (4/10/2017), tampilan gerainya begitu simpel dan elegan. Beberapa item seperti jeans, t-shirt, kemeja hingga tas menjadi highlight saat pembukaannya.

Untuk memeriahkan acara pembukaan ini Calvin Klein menampilkan pertunjukkan musik dari DJ Dipha Barus. Beberapa tamu yang populer di bidang model dan fashion juga hadir seperti Ayu Gani, Olivia Lazuardy, Elxi Elvina, Kallula Harsynta Esterlita dan Adrian Gozali.

calvin-klein3

Para tamu yang memenuhi gerai perdana Calvin Klein Jeans di Indonesia | Andika Aditia

Calvin Klein terus berkomitmen untuk menjadi brand lifestyle global yang mencontohkan mode berani dan progresif serta estetika yang menggoda. Calvin Klein juga berusaha untuk terus memberi inspirasi kepada para konsumen dalam berpenampilan dengan menarik.

calvin-klein4

Berbagai koleksi celana jeans pria Calvin Klein | Andika Aditia

Sponsored Links

Dalam gerai perdana ini Calvin Klein menghadirkan koleksi untuk pria maupun wanita. Untuk sobat lanang yang ingin berburu koleksi Calvin Klein bisa langsung ke sini karena ada diskon khusus mulai dari 20 persen.