Items

Calvin Klein Spring/Summer 2018 Eyewear di Optik Seis

Brand fashion asli Amerika Serikat, Calvin Klein, meluncurkan koleksi kacamata terbarunya untuk spring/summer 2018 ini. Menawarkan line-line dengan gaya progresif, menggoda sekaligus minimalis. Tahun ini Calvin Klein menawarkan warna-warna tegas dan material solid yang membuat koleksi-koleksi tersebut menjadi wajib rasanya untuk kalian miliki bro.

Sponsored Links

ck18103s

CK18103S | Calvin Klein

Lalu untuk kalian yang lebih tertarik dengan gaya minimalis ada CK18104S, sebuah kacamata round klasik berbahan metal dengan fokus pada pilihan warna yang unik. Tersedia dengan warna gunmetal/oxblood, gunmetal/smoke, silver/blue, dan gold/maize.

Untuk yang lebih prefer dengan fashion look rekomendasi Calvin Klein jatuh kepada CKNYC1852S. Dengan desain free-form yang dihiasi aksen garis pada pad hidung membuat koleksi yang satu ini lebih mudah dikenali. Tersedia dengan warna black/stripes, forest green, dan navy.

ck18104s

CK18104S | Calvin Klein

Seri berkode CKNYC sendiri menjadi bagian dari koleksi terbaru Calvin Klein 205W39NYC yang merupakan highlight langsung dari Chief Creative Officer Raf Simon. Terdiri dari jajaran yang mendapat sentuhan lembut dengan kombinasi material antara titanium dan asetat kualitas tinggi memberikan sentuhan akhir yang unik pada tiap-tiap itemnya.

Tak ketinggalan ada CK18511, kacamata optikal dengan desain frame aviator yang timeless dihiasi ukiran kristal asetat dan titanium bertuliskan Calvin Klein. Dengan konstruksi open bridge, kacamata optikal ini tetap memberikan kesan gaya sekalipun dipakai sebagai kacamata baca sehari-hari.

ck18511

CK18511 | Calvin Klein

Bagaimana bro? Tertarik dengan kacamata-kacamata koleksi Calvin Klein ini? Langsung saja cek ke gerai-gerai Optik Seis terdekat.