Etika

Cara Duduk Pria Seharusnya!

Banyak aspek yang bisa memengaruhi cara kita duduk. Di Indonesia bahkan beberapa cara duduk yang salah bisa membuat orang lain gagal paham tentang orientasi seks kita. Jadi sebelum salah-salah, yuk kita dalami cara-caranya bro!

Ada beberapa pilihan utama yang aman digunakan sebagai posisi duduk pria. Berikut ini akan kami kelompokkan berdasarkan situasi yang sedang kalian hadapi.

Legs Out Closed

Dua kaki ke depan dengan lutut menempel. Ini adalah posisi duduk klasik yang cukup cocok untuk berhadapan dengan atasan. Tapi pada dasarnya cara duduk ini menunjukkan inferioritas kita, dan di zaman sekarang tidak terlalu banyak disukai oleh para bos.

closed

Selain itu cara duduk ini sangat melelahkan. So, satu-satunya situasi yang pas menggunakan cara duduk ini adalah saat kita sedang kena tegur atasan.

Legs Out Open

Perbedaannya hanya di jarak antar lutut. Jauh lebih santai namun masih menyisakan aura sopan kepada orang-orang yang mungkin berjabatan lebih tinggi dari kita. Cara duduk ini juga menunjukkan status kita yang tak terlalu di bawah dan tidak terlalu tinggi.

legsoutopen

Cara duduk ini bisa menjadi satu-satunya pilihan aman saat kita harus berhadapan dengan rekan-rekan sebaya hingga atasan satu tingkat.

Leg Cross Over Leg

Ini dia cara duduk yang cukup tricky dalam prakteknya. Karena ketika gaya-gaya kita sudah banyak yang feminin secara general, cara duduk kaki di atas lutut ini hanya akan membuat kita menjadi semakin kewanita-wanitaan di mata orang lain. Pastikan banyak sentuhan yang maskulin dari diri kalian sebelum mencoba cara duduk ini. Hanya cocok di suasana kasual atau saat kita berhadapan dengan bawahan.

leg-cross

Four Leg Lock

Cara duduk ini menunjukkan jika kita ada di posisi yang cukup tinggi dalam sebuah perusahaan. Menaruh pergelangan kaki di atas lutut dan bersandar pada kursi semakin memberikan kode kepada lawan bicara bahwa kita menguasai keadaan. Pada situasi kasual tak ada efek tertentu untuk lawan bicara kita, tapi saat situasi formal cara duduk ini bisa mengindikasikan siapa kita sebenarnya. Jangan dicoba saat menghadap atasan.

fourleg

Itulah cara duduk yang bisa kalian pakai dalam berbagai situasi. Pakailah di situasi yang tepat dan bijaksanalah. Cara duduk seorang pria menunjukkan apa yang sedang dihadapinya! Be prepared, bro!