Gaya Hidup

Casa, Antara Suasana Keluarga dan Ruang Kreatif

Hidupnya area Kemang, Jakarta Selatan membuat wilayah ini dipenuhi oleh banyak tempat nongkrong yang nyaman dan asyik. Salah satunya adalah Casa atau lebih banyak dikenal Casa Kemang. Lokasinya yang terletak di Jalan Kemang Raya membuat Casa Kemang mudah ditemukan.

Berdiri di bawah naungan The Union Group, Casa Kemang terletak berdekatan dengan Ak Sa Ra dan Ruang Seduh. Sebagai catatan, lokasi ini merupakan satu-satunya ruang kreatif di wilayah kemang.

Menurut Marketing Communication The Union Group, Muhammad Aziz, Casa Kemang memang dibangun untuk lebih bersahabat dengan lingkungan tempatnya berada.

“Sebagian besar pengunjung yang datang ke sini adalah pekerja-pekerja kreatif seperti orang agency ataupun advertising, selain itu mereka juga merupakan orang-orang yang hangat yang akhirnya membuat suasana di Casa ini sendiri bernuansa kekeluargaan dan kreatif,” kata Aziz.

Dirinya mengakui walaupun tak sedikit tamu yang datang adalah kalangan ekspatriat dan sosialita kelas atas, Casa tetap bisa membuat mereka mendapatkan suasana santai seperti di rumah.

“Orang-orang VIP ini memilih Casa umumnya karena mereka mungkin lelah dengan tempat makan yang serius dengan requirement penampilan yang wah, mereka bisa datang ke Casa dengan pakaian lebih santai (versi mereka) dan bebas seperti di rumah sendiri,” lanjutnya

Hal ini bisa dilihat dari penataan ruangannya yang didominasi oleh sofa dan karpet-karpet yang identik dengan ruang tamu di sebuah rumah.

“Karena suasananya seperti ini bahkan sering kali tamu yang datang ramai-ramai tak merasa risih untuk duduk di bawah di karpet yang memang nyaman, bagi kami ini merupakan sebuah aura yang akan sulit ditemukan di tempat makan lain,” pungkasnya.

Penasaran dengan Casa Kemang? Anda bisa menemukannya di Jalan Kemang Raya No. 8, Kemang, Jakarta Selatan. Casa Kemang terletak tepat di atas toko buku Aksara.