Items

Cristiano Ronaldo Inspirasi Baru Nike

Siapa yang tak kenal Cristiano Ronaldo, pemain bola flamboyan yang paling produktif saat ini telah memberi inspirasi baru bagi Nike. Kecemerlangannya di lapangan yang bersinar seperti berlian menjadikan Nike menciptakan sepatu baru bernama Cut to Brilliance.

Hal ini pun telah membuat 80.000 fansnya semakin kagum dan terus termotivasi atas prestasinya. Sosoknya bukan hanya sekedar memberi inspirasi untuk sepatu tapi juga menjadi panutan. Dia gagah, berprestasi dan berjiwa sosial tinggi.

nike-1

Nike Cut to Brilliance | Nike

Dari data yang diterima Lanang Indonesia, sepatu Cut to Brilliance sendiri menampilkan gambar yang terinspirasi dari berlian dengan dasar putih yang berkilau di bawah lampu. Pada bagian atasnya mencakup detail rajutan warna yang ada dalam berlian.

Untuk sisi tengahnya tekstur CR7 yang merupakan julukan Cristiano Ronaldo memberi representasi taktis dari grafis berlian. Sementra pada bagian tumit diberikan pandangan top-down berlian yang disertai dengan tanggal debut Ronaldo di Real Madrid, klub yang membawanya pada kejayaan.

nike-3

Nike Cut to Brilliance | Nike

Secara keseluruhan keunikan desain sepatu ini ada pada tulisan “El Sueno Del Nino” yang berarti mimpi anak itu. Kata-kata ini adalah kata-kata yang diucapkan Ronaldo untuk menggambarkan perasaannya atas keberhasilannya pada tim Nike.

Sepatu ini dibagi dalam dua jenis, yakni Mercurial Superfly V CR7 seharga Rp 4,5 juta dan Mercurial Vapor XI CR7 seharga Rp 3,6 juta.