Gaya Hidup

Custom Celana Sendiri di Denim Master Studio

Gerai fashion asal Italia yang terkenal dengan denimnya, Diesel, membuka gerai pertamanya di Indonesia. Bertempat di lantai 2 Plaza Indonesia, Jakarta, Diesel akan menampilkan berbagai produk handmade-nya yang diproduksi di Eropa dengan kualitas yang tak perlu diragukan.

Toko seluas 125 meter persegi ini memiliki desain modern konseptual yang sangat kental nuansa industrialnya. Ciri khas label street wear dengan paduan elemen logam, kulit dan besi, mendominasi area yang terbagi antara busana perempuan di satu sisi dan busana laki-laki di sisi lainnya.

diesel4

Gerai perdana Diesel akhirnya ada di Jakarta | Andika Aditia

Salah satu keunggulan yang dihadirkan pada gerai ini ialah Denim Master Studio dimana nanti para pengguna denim Diesel bisa mengkostum denimnya dengan beberapa ornamen tambahan khas Diesel.

Denim Diesel hadir dengan tampilan ikoniknya, serta produk inovatif seperti Jogg Jeans. Tidak ketinggalan patchwork pola geometris dengan paduan warna indigo hingga bleached white pada shirtdress, jaket, kemeja dan strap shoulder bags juga dihadirkan pada gerai ini.

diesel1

Kita bisa custom sendiri celana denim kita di sini | Andika Aditia

Selain itu koleksi juga ada Chino melds Diesel dengan model preppy. Dengan potongan carrot  dan slim shapes, serta palet washed-out biru pudar dan putih, produk yang menggunakan material linen dan katun ini nyaman dikenakan.

Jika sobat lanang merupakan salah satu penggemar denim maka tak perlu lagi repot-repot mencari denim dengan kualitas dunia.

diesel2

Koleksi denim yang ada di gerai Diesel Jakarta | Andika Aditia