Terkini

Daya Tarik Rambut Pria Di Karpet Merah

Siapakah pria yang paling menarik perhatian di karpet merah Golden Globe dengan rambutnya? Remi Malek, Sam Smith dan Taylor Kinney adalah tiga pria dengan gaya rambut yang sangat berkarakter.

Walau hanya menyisir rapi rambutnya ke belakang, Remi Malek terlihat berbeda dari perannya di film Mr. Robot. Rambut model ini sangat mudah untuk diaplikasikan untuk sehari-hari bahkan acara resmi. Pomade berbahan dasar wax  akan sangat membantu untuk membuat rambut model seperti ini. Bentuk rambut akan bertahan lebih lama. Sangat sesuai dengan Anda yang berambut halus dan tipis.

Jambul Sam Smith ini sepertinya memang sangat pas di wajah penyanyi  Writing’s On The Wall ini. Gaya rambut ini sangat berkarakter sehingga tidak semua pria bisa memakai rambut model seperti ini. Untuk Anda yang berwajah bulat dan oval bentuk rambut seperti ini sangat memabantu menyamarkan tulang pipi agar terlihat lebih tajam. Namun yang lebih penting lagi adalah pastikan jenis rambut Anda ikal.

Sponsored Links

Taylor Kinney  adalah the new generation of George Clooney. Kilauan rambut putih di kepalanya memiliki daya tarik yang alami. Ini tidak bisa Anda contek kecuali secara genetik Anda memang berambut putih di waktu yang belum tepat. Namun begitu tidak semua pria berambut putih memiliki daya tarik khusus seperti Taylor Kinney atau George Clooney.