Gaya Hidup

Dedikasi GUCCI Untuk Fashion Lewat Buku Blind For Love

Dedikasi dan kreatifitas brand fashion GUCCI terhadap dunia mode semakin terlihat. GUCCI mengabadikan salah satu fashion show-nya GUCCI Cruise 2017 dalam sebuah buku berjudul Blind For Love.

Dari rilis yang diterima Lanang Indonesia, buku ini menampilkan koleksi foto jepretan fotografer asal Inggris Nick Waplington. Dalam buku yang dicetak terbatas hanya sebanyak 1.000 eksemplar ini menangkap momen candid, backstage dan show GUCCI itu sendiri.

gucci2

Foto karya Nick Waplington di salah satu halaman buku Blind For Love | Dok. GUCCI

Kumpulan foto-foto yang ada dalam buku ini semakin terlihat keren dengan penggabungan lirik dari lagu berjudul Scarborough Fair. Lagu tersebut menjadi musik pengiring fashion show GUCCI di berbagai kesempatan.

Sedangkan Scarborough Fair sendiri merupakan musik ballad tradisional dari Inggris yang membuat pameran busana dengan latar belakang kebudayaan Inggris menjadi sangat klop.

gucci3

Foto karya Nick Waplington di salah satu halaman buku Blind For Love | Dok. GUCCI

Buku Blind For Love karya GUCCI sendiri  diterbitkan oleh Assouline dengan halaman yang cukup tebal berlapis emas dan lukisan Ratu Elizabeth I sebagai sampulnya.

Buku ini telah diluncurkan pada 1 Desember 2016, yang dijual seharga US$ 95. Rencananya Nick Waplington akan menandatangi buku Blind For Love pada 4 dan 8 Desember 2016, di Assouline London dan New York.