Launching

Dentum Suara Indonesia dalam SMIRNOFF MIX IT UP

Indonesia adalah negeri yang dipenuhi dengan warna dan budaya. Diversitas ini ternyata sangat menarik minat SMIRNOFF sebagai merek Vodka paling digemari di dunia, untuk bisa berkolaborasi dengan kekayaan-kekayaan kita tersebut bro. Lewat Kampanye MIX IT UP, SMIRNOFF ingin menggabungkan cita rasa budaya lokal Indonesia ke dalam musik dan minuman cocktail.

Terinspirasi dari suara-suara unik dan suasana di lima daerah di Indonesia, yakni Jakarta, Bali, Medan, Jawa Timur, serta Jawa Tengah dan Yogyakarta dalam MIX IT UP, SMIRNOFF mengajak lima DJ berbakat seperti Jevin Julian, Putri Una, Osvaldorio, Kartika Ayu dan Weird Genius untuk menciptakan karya musik yang orisinil.

Tak hanya sampai situ, dalam MIX IT UP ini juga SMIRNOFF menghadirkan minuman cocktail yang dimix khusus oleh salah satu mixologist terbaik Indonesia, sekaligus pemenang Diageo World Class Indonesia 2014 Arey Baker, yang akan memperkenalkan SMIRNOFF Signature Cocktails dengan memadukan cita rasa lokal Indonesia.

“Untuk MIX IT UP Nights saya bereksperimen dan menciptakan pengalaman bersenang-senang yang baru, menyajikan 2 minuman cocktail klasik SMIRNOFF, yaitu Screwdriver dan Skyball yang akan tampil spesial dengan campuran bahan lokal. Dalam dua cocktail ini akan terbukti bagaimana SMIRNOFF bisa beradaptasi dengan bahan-bahan lokal.” kata Arey.

Eksperimen Arey menggunakan bahan-bahan lokal membawa keunikan akan pengalaman menikmati minuman cocktail. FYI bro, di MIX IT UP kalian bisa menikmati cocktail hasil eksperimen Arey yang dipadukan dengan jahe dan jeruk nipis dalam kombinasi rasa yang menggelitik lidah.

MIX IT UP Nights sudah dimulai di Yogyakarta pada Oktober 2018 dan rangkaiannya akan terus berlangsung hingga Juni 2019 menghampiri kota-kota lainnya.

Sponsored Links

Putri Una telah mengguncang Shoot, Medan pada tanggal 3 November, Weird Genius sukses merayakan MIX IT UP Nights pada 15 November di 360, Surabaya. Kartika Ayu dan Weird Genius bikin Envie Bali 'pecah' pada 30 November, Weird Genius di Shoots Bandung pada 1 Desember lalu, dan Jevin Julian, di Mixologyst Pantai Indah Kapuk yang super cool!

Jika kalian penikmat musik berusia di atas 21 tahun, bergabunglah di laman Facebook dan akun Instagram @Smirnoff_ID dengan tagar #Smirnoffid untuk cari tahu lebih banyak tentang SMIRNOFF MIX IT UP Nights.

 

*Minumlah secara bertanggung jawab.

*Harap tidak melanjutkan pesan ini kepada orang yang berusia dibawah 21 tahun.

*Kamu harus berusia 21 tahun ke atas untuk melihat konten ini.