Film

Deretan Film Hollywood Yang Hadir Di Bulan Oktober

Tahun 2018 ini penikmat film memang dimanjakan oleh Hollywood dengan sajian film-film berkelas. Tak ketinggalan, bioskop Indonesia pun menjadi pasar yang cukup menjanjikan bagi para produsen film berskala dunia tersebut.

Memasuki Oktober, para penikmat film di tanah air pun sudah tak sabar ingin menyaksikan film baru yang siap tayang di bulan ini. Apa saja sih deretan film yang akan rilis Oktober ini? Berikut daftar judul film yang siap memanjakan para pengunjung bioskop di seluruh Indonseia.

Sponsored Links

 

1. A Star is Born

film-1

Salah satu adegan dalam film A Star is Born | Istimewa

Film ini bercerita tentang kehidupan menjadi selebriti yang ternyata membutuhkan perjalanan panjang. Apalagi ketika baru akan merintis karir dan kemudian terjerembab jatuh.

Film ini akan menyatukan acting dari penyanyi eksentrik, Lady Gaga, serta aktor Bradley Cooper. A Star is Born siap menyajikan drama penuh haru dan lagu-lagu bertema cinta yang akan memanjakan telinga sepanjang film ditayangkan. Rencananya, film ini akan rilis di seluruh bioskop Indonesia pada tanggal 3 Oktober mendatang.

 

2. First Man

film-2

Ryan Gosling mengenakan baju NASA dan berperan sebagai Neil Amstrong | Istimewa

Sukses dengan Whisplash  dan La La Land , sutradara Damien Chazelle kembali menggandeng Ryan Gosling bermain dalam film yang akan menampilkan sisi lain tentang seorang Neil Amstrong sebagai manusia pertama yang mendarat di bulan. Berjudul First Man , film drama ini akan tayang pada tanggal 10 Oktober di seluruh bioskop Indonesia.

 

3. Halloween

film-3

Psikopat Michael Myers akan kembali memberi teror pada penonton bioskop | Istimewa

Spesial buat para penggemar film horor dan thriller , film Halloween  akan melanjutkan kembali kisah seorang pembunuh psikopat bernama Michael Myers memburu Laurie Strode. Penyebabnya adalah kejadian 40 tahun silam saat Laurie berhasil memenjarakan Myers karena aksi gila nya.

Bila tak ada perubahan rencana, film ini akan mulai berlaga di bioskop Indonesia pada tanggal 17 Oktober 2018.

 

4. Venom

film-4

Tom Hardy sebagai Venom | Istimewa

Film ini merupakan film yang paling dinantikan oleh seluruh orang di dunia dan digadang-gadang menjadi film terbaik sepanjang 2018. Venom adalah karakter anti-hero dari Marvel Comic yang akan diperankan oleh Tom Hardy dan siap tayang di Indonesia pada 3 Oktober mendatang. Pasti semakin tidak sabar kan, bro.

 

5. Bohemian Rhapsody

film-5a

Rami Malek terlihat mirip dengan vokalis Queen, Freddie Mercury | Istimewa

Film ini merupakan cerita latar belakang dari band rock legendaris dunia, Queen. Judul dari film ini pun diambil dari salah satu judul lagu Queen yang sangat populer dan masih diputar hingga hari ini.

Rami Malek yang memiliki keunikan dalam berakting akan memerankan sosok vokalis Queen, Freddie Mercury. Pendalaman karakter Rami Malek yang sudah dikenal apik dalam memerankan beberapa serial televisi dan film pun membuat rasa penasaran yang amat besar bagi para penikmat film dan bahkan musik rock itu sendiri.

Tak hanya cerita di balik perjalanan Queen dalam industri musik rock, film ini tentunya akan membangkitkan kerinduan kita pada Queen lewat lagu-lagu legendarisnya  yang akan muncul sepanjang film berlangsung.

Bohemian Rhapsody dijadwalkan tayang pada tanggal 31 Oktober mendatang. Penonton pastinya tidak akan sabar untuk menyaksikan film yang satu ini.

 

Itu dia beberapa judul film Hollywood yang siap memberikan suguhan menarik sepanjang Oktober 2018. Pastikan kalian catat tanggalnya dan jangan sampai terlewatkan untuk menonton film-film tersebut.