Motor-mobil

Deretan Motor yang Bisa Dijajal Selama IIMS 2018

Tak terasa ajang otomotif IIMS 2018 sudah memasuki hari ke-6. Berbagai kendaraan baik mobil maupun motor ditampilkan dalam acara ini. Untuk lebih dekat dan meyakinkan para pengunjung, penyelenggara juga menyediakan fasilitas test drive dan test ride di area khusus. Lalu motor mana saja yang siap ditunggangi saat test ride di IIMS 2018?

Mulai dari motor brand-brand Jepang sampai Eropa tak absen mejeng di area test ride. Sejauh ini sudah ada 7 brand yang menyediakan lini produknya untuk dijajal para pengunjung:

Royal Enfield

Royal Enfield bisa dibilang paling banyak menarik pengunjung karena ia secara berani menyediakan tipe adventure Himalayan yang baru mengaspal untuk dijajal bersama dengan seri Bullet 350 & 500 serta Classic 350 & 500.

Honda

Dibanding yang lain, Honda menjadi brand dengan ukuran booth test ride paling besar, serta perlengkapan keselamatan yang paling lengkap. Beberapa produk dari Honda ialah PCX 150, CRF 150L, serta CBR250RR dan CB500X.

Kawasaki

Kawasaki yang mulai fokus untuk motor sport dan sejenisnya juga tak mau kalah. Pabrikan satu ini membawa tiga model untuk disediakan di area test ride, yakni Versys 250, Ninja 250 2018 dan W175.

BMW

Pabrikan motor Eropa ini juga mencoba lebih dekat dengan pengunjung. BMW menyediakan motor adventure pemula yakni G 310 R dan G 310 GS. BMW juga belakangan mulai fokus untuk bermain di motor sport dengan kubikasi entry level.

Sponsored Links

Pabrikan motor Austria yang kini hijrah ke India ini menyajikan seri naked sport-nya, yakni Duke 200 dan Duke 250. Para pencinta naked sport entry level dengan model yang anti mainstream terlihat antusias memenuhi booth KTM.

Benelli

Benelli yang terbilang pemain baru di Indonesi juga ikut mejeng dengan memajang Patagonian Eagle, motor cruiser dengan mesin 250 cc untuk dijajal oleh para pengunjung. Modelnya yang cruiser cukup menarik minat banyak orang.

Kymco

Motor pabrikan Taiwan yang merupakan pionir skuter matik di Indonesia ini hadir dengan dua skutik besarnya, yakni Xciting 400 dan Downtown 250. Meskipun beberapa menyayangkan karena tak ada model terbaru yaitu AK550 dan Like 150i.

Itulah deretan motor yang bisa kalian coba performanya secara Cuma-Cuma. Mana yang paling ingin sobat lanang coba?