Traveling

Desaru Coast, Destinasi Wisata Baru di Malaysia

Kapan terakhir kali kalian main ke Malaysia? Atau mungkin ada yang belum pernah ke sana? Bagi kalian yang belum sebaiknya segera siap-siap karena Malaysia akan punya destinasi baru yang kece banget bro, Desaru Coast namanya.

Desaru Coast adalah destinasi wisata terintegrasi premium pertama di Malaysia yang akan beroperasi pada akhir Juni 2018. Terletak di Desaru, Johor Baru, Malaysia, Desaru Coast melingkupi lahan seluas 1.578 hektar dengan panjang garis pantai hingga 17 km menghadap Laut Cina Selatan.

Akan ada tida hotel dan resor internasional yang beroperasi di Desaru Coast, yakni The Westin Desaru Coast, Anantara Desaru Coast Resort & Villas serta Hard Rock Hotel Desaru Coast. Tak hanya untuk kelas premium, tersedianya Desaru Coast Riverside yang akan diisi dengan toko retail, restoran dan juga pusat entertainment membuat Desaru Coast lebih ramah pada semua kalangan wisatawan.

Dalam acara konferensi pers-nya di Pullman Thamrin, Jakarta, Rabu (18/4/2018) Chief Executive Officer Desaru Development Holdings One Sdn Bhd, Muhammad Zainal Ashikin mengharapkan Desaru Coast bisa menjadi pilihan terbaik bagi para wisatawan Indonesia.

“Kami harapkan preview ini dapat menjadi inspirasi bagi para turis maupun business travellers untuk memilih Desaru Coast sebagai destinasi wisata andalan. Kami tak sabar untuk segera menyambut kehadiran para wisatawan Indonesia,” katanya.

Atraksi yang menjadi andalah adalah Desaru Coast Adventure Waterpark yang akan menjadi salah satu waterpark terbesar di dunia dengan Wavepoolnya yang terbesar di Asia Tenggara. Waterpark ini mampu menampung hingga 12.000 orang loh bro.

Buat kalian yang keranjingan golf, Desaru Coast menyediakan The Els Club Desaru Coast yang memiliki dua golf course 27 hole dan 18 hole.

Lengkap kan bro, jadi kalian yang ada rencana untuk pelesir ke Malaysia, Desaru Coast akan menjadi pengalaman tak terlupakan kalian.