News

Differences Unite, Konser Amal Ananda Sukarlan

Apa pendapat kita tentang saudara-saudara kita yang punya sedikit perbedaan ability? Sebelumnya mungkin kalian hanya akan mengenal mereka sebagai golongan difabel. Tapi setelah Lanang Indonesia mencoba melihat lebih dekat ternyata mereka adalah orang-orang yang tak hanya berbeda dalam tanda kutip, tetapi juga memiliki potensi talenta melebihi kita yang normal.

Mendukung para saudara kita yang memiliki keunikan masing-masing ini, komposer Ananda Sukarlan akan menggelar sebuah konser bertajuk "Differences Unite" pada 5 Maret 2018 mendatang. Acara yang akan digelar di Hotel J. S. Luwansa Jakarta ini akan menjadi konser amal untuk menggalang dana yang nantinya akan disumbangkan ke yayasan-yayasan tempat saudara-saudara kita bernaung.

k

Acara yang merupakan hasil dari kerjasama Yayasan Naraya Kasih Indonesia dan Ananda Sukarlan Center ini nantinya akan berbentuk pameran lukisan dari seniman-seniman Art Brut dan murid-murid Yayasan Daya Pelita Kasih. Lalu diselingi dengan acara makan malam bersama dan akan diakhiri dengan resital piano dari Ananda Sukarlan dan dua pianis difabel.

Dalam konser amal ini Ananda akan membawakan karya terbarunya "Ambilkan Bulan Bu untuk Menerangi Jakarta" serta "Rapsodia Nusantara no.15" yang ditulis untuk tangan kiri saja. Di mana karya ini bisa dimainkan oleh pianis-pianis yang hanya memiliki satu tangan.

j

Konser yang rencanannya akan dimulai pukul 19.30 WIB ini akan dijual dalam tiga jenis tiket. VVIP dengan makan malam akan dijual seharga Rp 1.000.000, VIP dengan makan malam Rp 500.000 dan reguler tanpa makan malam akan dijual Rp 150.000.

Bagi kalian yang tertarik menyisihkan sedikit penghasilan dan menyaksikan kenyataan bahwa saudara-saudara kita yang 'berbebda' tersebut ternyata lebih berbakat bisa menghubungi Chendra Panatan di nomor ponsel 0818 891038 atau email ycep@yahoo.com untuk reservasi tiket. See you there bro!