Musik

Distorsi di Pesta 12 Tahun Deadsquad

Grup band beraliran death metal asal Jakarta yang sudah tak asing lagi bagi para pecinta musik keras, Deadsquad, baru saja menggelar konser 12 tahun berdirinya band keras tersebut. Berlangsung pada hari Kamis (30/8/2018), acara ini merupakan wujud terimakasih Stevi Item cs kepada seluruh pecinta Deadsquad yang biasa disebut Pasukan Mati.

Perayaan ulang tahun Deadsquad ke 12 ini bertempat di I-Six Bar & Resto, Kemang, Jakarta Selatan dan menyuguhkan sajian musik keras yang berlangsung kurang lebih selama 7 jam. Mengusung tema 12 Years Of Death Metal Assault, perayaan ini pun turut melibatkan beberapa band metal lain untuk meramaikan acara.

dead-squad-2-1

Penampilan Deadsquad Di Atas Panggung | Kemas Fauzan

Salah satu   yang ditunggu adalah penampilan dari The Kandarivas. Band asal Tokyo tersebut hadir untuk ikut merayakan ulang tahun Deadsquad di Jakarta. Keterlibatan The Kandarivas memang sudah bisa ditebak oleh seluruh pasukan mati di Indonesia. Hal itu disebabkan band Jepang tersebut juga ikut berkolaborasi dengan Deadsquad dalam proyek Split Album yang telah dirilis beberapa bulan lalu.

Sekitar ratusan penonton yang hadir memenuhi tempat acara pun bergembira dengan partai musik keras yang menjadi tanda 12 tahun eksistensi Deadsquad di industri musik tanah air. Serangan distorsi dan dentuman drum dari setiap band yang tampil membuat acara semakin riuh dengan selingan teriakan dari penonton.

dead-squad-1

Pasukan Mati Hadir Merayakan Ulang Tahun Deadsquad | Kemas Fauzan

Deadsquad yang tampil paling akhir dan sudah ditunggu oleh seluruh pasukan mati pun memberikan penampilan yang apik. Beberapa lagu yang diambil dari seluruh album Deadsquad dibawakan pada acara tersebut.

Sang gitaris, Stevi Item pun turut mengucapkan terimakasih kepada semua yang hadir merayakan ulang tahun ke-12 band metal tersebut. Harapan dari semua personiel Deadsquad agar karya-karya mereka bisa diterima oleh seluruh pecinta musik tanah air maupun mancanegara.

Selamat ulang tahun yang ke-12 untuk Deadsquad