Relationship

Ditinggalkan Gebetan Dalam 6 Langkah

Selama belum resmi menjadi pacar tentu seorang wanita yang kita dekati masih berstatus sebagai gebetan. Dengan status tersebut manuver-manuver tak terduga sangat mungkin terjadi. Gebetan bisa kapan saja memutuskan untuk tidak maju lebih jauh ke status pacar lantaran perbuatan kita sendiri.

Ada 6 langkah yang bisa dikategorikan sebagai bentuk perjalanan kita menuju kegagalan pendekatan. Ini dia bro 6 langkah tersebut.

Kuku Jorok

Sebagai sesama teman pria kuku kotor saja sudah cukup bikin jijik, apalagi untuk gebetan. Mereka bisa dengan mudah menilai kebersihan kita hanya lewat kemampuan menjaga kuku tetap bersih. Pada tahap ini mereka tidak akan berkomentar dan cenderung memaklumi dengan pikiran “mungkin dia lagi lupa potong kuku.”

Gak Punya Table Manner

Kesopanan di meja makan sudah menjadi standar global bro. Berbicara dengan mulut berisi makanan adalah salah satu bentuk dari ketidakmengertian kita terhadap table manner. Banyak studi yang membuktikan bahwa 100% wanita tidak suka terciprat makanan dari mulut prianya saat sedang kencan.

Pacaran Dengan Ponsel

Sudah tentu bermain ponsel sering lebih menarik daripada berkomunikasi dengan orang lain hari ini. Lebih serius dengan ponsel saat bersama gebetan akan membuat waktu kalian banyak terbuang di mana seharusnya dalam seminggu dia sudah bisa jadi pacar, malah harus molor setahun kemudian. Ketika ditembak dia sudah punya tunangan pula. Sederhana bro, ini soal efisiensi waktu. 

Smells Bad

Memelihara bau mulut dan bau badan? Sebagai teman saja mungkin akan banyak yang tidak menyukai kita, apalagi jika sudah menyangkut urusan gebet-menggebet. Rawat diri kalian dengan benar bro, kebersihan menjadi salah satu bagian penting dalam dunia perjodohan. 

Salah Kelas

Tidak semua wanita berada dalam kelas yang sama. Pendekatan dengan gadis club tentu berbeda dengan pendekatan pada wanita kantoran. Ketahui kelas target kalian dan posisikan diri kalian sebagai orang yang tidak berada terlalu jauh dari kelas itu. Wanita cenderung menyukai pria yang agak mengerdi dunianya.

Sponsored Links

Being Cheap

Maksudnya adalah jangan menjadi murahan bro dengan pamer atau minta traktiran. Sikap-sikap murahan macam ini hanya akan membuat status kalian jelas di mata gebetan, yakni “teman yang menyebalkan.” Bersikaplah mengikuti insting pria kalian, insting kita tak pernah salah bro.

Sederhana kan mengenali langkah-langkah apa saja yang akan bisa membuat kita ditinggalkan gebetan? Sadari bro, selama proses pendekatan kita dituntut untuk menjadi pria yang baik namun tidak meninggalkan jati diri asli. Bicara soal sukses ya serahkan saja sama yang di atas ya bro!