Tekno Otomotif

Do & Don’t saat Memilih Apparel Motor

Memilih   apparel motor sebenarnya gampang-gampang susah bro. Gampangnya adalah sudah sangat banyak pilihan apparel yang beredar di pasaran, baik terjangkau hingga premium. Susahnya adalah ketika kita harus matching-in dengan jenis motor kita dan sesekali mengendalikan diri dari nafsu jajannya itu.

Bagi kalian yang masih kadang suka kesulitan dalam memilih beragam apparel motor yang ada, kami akan memberikan sedikit tips mana yang harus kalian lakukan dan tinggalkan selama memilih. Check this out bro!

DO’S

Cek Ukuran

Ini masalah umum yang sering dialami saat kalian membeli apparel secara online. Untuk menghindari kesalahan ukuran sebaiknya kalian sudah pernah bertemu langsung dan mencoba barangnya di toko-toko terdekat. Baru setelah aman bisa pesan online.

Otentik Itu Penting

Tidak perlu ragu untuk membeli produk lokal yang terkadang dipandang sebelah mata jika dibandingkan merek luar. Selama barang yang kalian beli original, kalian akan tetap menjadi biker yang punya harga diri bro.

Tak Harus Baru

Tidak masalah dengan barang bekas, yang penting kualitas masih terjaga. Setidaknya kalian bisa mendapat testimoni dari pemakai tentang barang tersebut.

DON’T (S)

Beli Karena Gaya

Kalian boleh punya standar kualitas tertentu, tapi jangan sampai hanya untuk gaya-gayaan. Batas keduanya sangat tipis, pokoknya jangan sampai finansial kalian terbeban hanya untuk pamer apparel.

Mismatch

Sesuaikan apparel kalian dengan genre motor. Akan sangat unik jika kalian naik motor adventure tapi pakai helm road race. Dan tidak semua yang unik berkaitan dengan keren bro!

Fanatik Merek

Semua produk punya kekurangan dan kelebihan. Jangan hanya karena kita cinta buta pada merek tertentu membuat kita lupa untuk menjadi smart buyer.

Itu bro sekilas beberapa poin penting yang harus kalian perhatikan sebelum membeli apparel. Jangan lupa juga sesuaikan dengan karakter kalian, karena tidak semua apparel bisa bagus dipakai semua orang bro.