Launching

DooEt+, Aplikasi Mobile Banking QNB yang Kekinian

Semakin tingginya mobilitas kaum urban membuat kita butuh aplikasi yang memudahkan dalam sekali akses. Entah itu dalam keseharian dan yang lainnya, salah satunya adalah mobile banking.

Melihat fenomena tersebut, Bank QNB Indonesia secara resmi meluncurkan layanan mobile banking, yaitu aplikasi DooEt+. Aplikasi ini merupakan jawaban Bank QNB untuk mengakomodir para nasabahnya dan pengguna mobile banking yang semakin meningkat.

DooEt+ sendiri adalah Direct One-on-One Electronic Transaction, yang dikembangkan oleh Bank QNB Indonesia dengan latar pemikiran bahwa setiap individu dapat melakukan transaksi dimana saja dan kapan saja.

Meski bukanlah yang pertama dalam meluncurkan layanan mobile banking, Bank QNB dengan tagline “Simple, Swift, Secure” telah membawa berbagai macam fitur baru ke dalam aplikasi DooEt+.

Head of E-banking & Non Traditional Channel, PT Bank QNB Indonesia Tbk, R. Andi Kartiko Utomo mengatakan jika banyak manfaat yang akan didapat dari aplikasi DooEt+ bagi pengguna.

“Aplikasi DooEt+ dari QNB akan memberi banyak keuntungan, salah satunya adalah promo-promo dengan merchant di mana pengguna dapat menikmati makanan atau minuman hanya dengan membayar Rp 1,” ucap Andi Kartiko.

Salah satu keunikan dari DooEt+ adalah Virtual Account yang terdapat di dalamnya. Dengan begitu nasabah bisa mengaksesnya hanya dengan mendaftarkan nomor ponsel yang akan langsung terkoneksi dengan tabungan.

Selain itu kemudahan lainnya yang dimiliki oleh DooEt+ ialah saat melakukan transaksi, karena pengguna hanya cukup dengan scan QR code dan pembayaran langsung selesai. Keuntungan lainnya yang ditawarkan oleh Bank QNB ialah jika pengguna memesan tiket pesawat dan tiket kereta api melalui DooEt+, maka akan secara otomatis pengguna terkover asuransi personal accident secara cuma-cuma.

Lewat hal ini pula Bank QNB berharap dalam mengambil peranan penting dalam meningkatkan pertumbuhan finansial serta berkontribusi atas pertumbuhan ekonomi Indonesia di masa depan.