Terkini

Duet Intel dan Columbia Menjangkau Indonesia

Salah satu produsen teknologi terkemuka di dunia, Intel, bekerja sama dengan perusahaan ritel lokal Columbia dalam menyediakan teknologi yang terjangkau bagi masyarakat Indonesia.

Dalam kerja sama itu Intel mengeluarkan prosesor terbarunya bernama Intel Inside Smarter Generations Outside yang secara khusus dipasarkan hanya oleh Columbia. Berlokasi di salah satu restoran di Jakarta, Selasa (10/5/2016), Intel dan Columbia memperkenalkan kerja samanya kepada rekan-rekan media terkait penyediaan teknologi terjangkau seperti PC dan laptop.

Harry K. Nugraha mengatakan jika Intel telah terinspirasi oleh teknologi yang menjadi dasar perubahan, maka dari itu Intel terus melakukan inovasi dan kerja sama demi tercapainya cita-cita tersebut.

“Intel selalu ingin menghadirkan teknologi yang mampu meningkatkan taraf hidup orang banyak. Oleh karena itu, kami terdorong untuk memberikan akses teknologi bagi siapa saja, di mana saja dan kapan saja,” ungkap Harry K. Nugraha, Country Manager Intel Indonesia.

Chief Operating Officer Columbia, Darwin Leo, menambahkan jika teknologi akan sangat membantu kemajuan hidup orang banyak, maka dari itu ia akan berusaha sebaik mungkin untuk mendistribusikan produk Intel tersebut secara merata.

“Dalam kesehariannya kini kita tak bisa lepas dari tatapan layar baik itu smartphone atau komputer mulai untuk menyelesaikan pekerjaan sampai proses pendidikan, melihat fenomena itu maka kami ingin membuat hal itu semakin berkembang dengan konten-konten terbaik pula,” lanjutnya.

Tak hanya menyajikan perangkat dengan segala kecanggihan teknologinya namun Intel juga menyediakan berbagai konten tambahan yang mendidik, seperti buku elektronik dari Mahoni.com, video panduan belajar dari Inibudi.org hingga bank soal dari Kelase.com, yang bisa mengasah wawasan kita.

Sponsored Links