Gaya Hidup

Eksplorasi Lanang Indonesia di New Zealand

Setelah perjalanan yang cukup panjang dari Jakarta, akhirnya Lanang Indonesia sampai di New Zealand. Jalan-jalan ke New Zealand ini merupakan undangan khusus dari New Zealand Tourism di Indonesia. Mengapa khusus? Karena hanya kami media yang mendapat kesempatan menikmati indahnya negeri ini.

Selain itu perjalanan ini juga bukan sekedar perjalanan biasa, namun kami juga diharuskan mengeksplorasi negara super keren ini bersama Chicco Jerikho.

Tim Lanang Indonesia dan Chicco Jerikho berfoto di depan kandang Alpaca | Ion Akhmad

Mendarat di kota Christchruch, South Island kami langsung melanjutkan perjalanan darat selama kurang lebih 3 jam meuju danau Tekapo. Danau ini adalah salah satu danau terindah yang ada di New Zealand dan serunya lagi hotel kami di malam pertama akan ada di pinggir danau ini.

Selama perjalanan darat tidak hanya pemandangan spektakuler yang kami saksikan, tapi juga ribuan Domba yang populasinya lebih banyak dari manusia di negara ini. Seperti apa perjalanan Lanang Indonesia di middle earth ini? Yang pasti akan seru dan tidak bisa ditemukan di negara mana pun selain New Zealand. Tunggu laporan kami berikutnya ya!