Gaya Lanang

Eskiva, Sneakers Gaya Petinju dari Puma!

PUMA meluncurkan Eskiva, sneakers gaya yang dikembangkan dari model orisinil PUMA Gong – sepatu tinju yang diluncurkan pada era 70-an. Eskiva ini sukses menonjolkan sisi atletik PUMA yang masih dibalut keaslian desainnya, sehingga melahirkan model restrostreetstyle yang sporty.

Sepatu Eskiva yang terbaru kini dibangun dari material-material modern, memberinya tampilan stylish yang mencolok. Desainnya yang sederhana namun sangat menarik perhatian. Bahan kulit dan juga tali-tali sepatunya pun memudahkan pemakainya, semudah memakai kaus kaki.

Gaya street style sehari-hari terlihat lebih memukau ketika dipadankan dengan sepatu Eskiva. Tersedia dalam beberapa variasi warna, mulai classy black and white hingga flashy metallic, sepatu ini membuat pakaian apapun terlihat jauh lebih mewah.

Ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 1,4 juta (edisi mid) dan Rp 1,7 juta (edisi high), PUMA Eskiva bisa didapatkan di toko-toko resmi PUMA di Jakarta. Tertarik? Segera sambangi retailer-retailer PUMA sekarang juga.