Fashion

Fashion Item yang Harus Dihindari Pria Kurus

Memiliki badan yang kurang proporsional atau kurus mungkin agak sedikit merepotkan karena kita harus punya usaha lebih untuk memadukan style agar tetap terlihat kece.

Tapi biar bagaimanapun tetap harus disyukuri, Lanang Indonesia pun akan memberi kalian perhatian lebih. Lewat tips di bawah ini, dijamin badan kurus kalian akan terlihat keren, mari disimak bro!

V Neck T-shirt

V neck t-shirt membuat tulang di sekitar leher akan terlihat sehingga badan kurus kalian akan lebih terlihat. Lebih baik gunakan crew neck t-shirt, kemeja berkerah atau polo shirt, ini akan membuat kalian terlihat lebih baik.

Skinny Jeans

Celana ini mungkin sedang tren, tapi tak semua bentuk badan bagus menggunakannya. Orang dengan badan kurus malah akan terlihat seperti your 2nd skin jika menggunakannya karena ukuran celana skinny yang ketat akan mengikuti bentuk tubuh, juga memperlihatkan seluruh your imperfections. Pria kurus lebih cocok pakai straight fit jeans atau yang agak longgar, ini akan membantu untuk membuat kaki terlihat lebih berisi dan hide your imperfections.

Oversized Clothes

Pakaian yang terlalu longgar juga tidak akan membuatmu terlihat jadi berisi. Justru akan membuatmu kelihatan sangat kurus. Pakailah pakaian yang ideal untuk ukuran tubuh.

Cropped Jacket

Orang yang bertubuh kurus tidak cocok mengenakan jaket jenis ini, karena akan semakin memperjelas postur tubuh mereka dan membuatmu terlihat semakin kecil.

Pakain Tipis & Halus

Sponsored Links

Vertical Stripes

Jika kamu adalah pria gemuk, pola ini cocok untuk kamu karena ini adalah trick umum untuk membuatmu terlihat lebih kurus. Lebih baik untuk menggunakan horizontal line karena ini akan memberi tampilan yang lebih fit dibanding vertical line .

Large pattern

Dalam dunia fashion ada suatu aturan jika pola sebuah pakaian berbanding lurus dengan ukuran tubuh yang mengenakannya. Jauhi cetakan besar atau tebal karena ini juga akan menutupi aksen yang ada di pakaian kita. Jika ingin menggunakan pakaian berpola, pakailah pola kotak-kotak kecil atau garis tipis.

Large Accessories

Jangan menggunkan belt atau ikat pinggang, jam tangan, kacamata dan tas dengan ukuran yang besar. Jam tangan dengan permukaan yang besar akan menutupi seluruh pergelangan tangan akibatnya orang akan lebih focus dengan pergelangan tanganmu yang kecil dibandingkan dengan jam yang kamu pakai. Carilah aksesoris yang sesuai dengan figurmu.

Bagaimana bro, adakah beberapa diantaranya yang malah sering kalian pakai? Jika ya, mulai sekarang kalian bisa lebih apik dalam menyiasati badan langsing tersebut. Selamat mencoba bro!

 

Firyal Rebecca

 

 

ARTIKEL TERKAIT