Gaya Lanang

Fashion on The Street: COOL FACTOR, JACKETS

Fashion on the Street minggu ini menyoroti penampilan keren para pria dengan jaket. Tak saja dipakai karena fungsi praktis, jaket juga bisa menjadi sentuhan akhir estetis.

Dari event presentasi koleksi Fall Winter TOPMAN di Grand Indonesia pada 13 September 2017, hingga event perayaan ulang tahun Optik Seis ke -90 pada 21 September 2017 di Senayan City, kami menjumpai para pria urban dengan ragam jaket pilihan yang bisa menjadi inspirasi gaya kalian bro.

Look  1 : Sepintas hanyalah paduan pakaian basic dan monokrom seperti t-shirt, jeans dan luaran. Namun pilihan turtleneck jaket dengan print monokrom dan sneaker keren   @zackykiky   ini membuat tampilan kasual naik kelas dan gaya.

 fots-1--2-1

Fashion on The Street | Andrew R. Andika

Look 2: Jaket biker kulit menjadi pilihan @rifato sebagai pelengkap gaya monokrom yang simple dan modern. He’s already cool himself, so no more additional comment needed.

Look 3: Jaket biker kulit, tshirt, kacamata hitam dan rambut panjang @dikdikaditia kental dengan kesan macho dan rock’n roll. You rock, dude!

fots-3--4

Fashion on The Street | Andrew R. Andika

Look 4: Jaket blazer menutupi dalaman bergaris, jeans dengan ujung kaki digulung semata kaki, dan loafer berwarna gelap.

Look 5: Wajah tampan, kehebatan menabuh drum yang membuat kagum, dan hoodie jacket dengan embroidery harimau. Begitulah musisi @ikmaltobing mengajarkan kalian tampil cool sebagai rock star.

fots-5--6

Fashion on The Street | Andrew R. Andika

Look 6: Hanya menjadikan jaket shibori sebagai center piece of the look, gaya @julkurniawan83 terkesan mudah dilakukan namun efeknya mencuri perhatian.

Look 7: Kasual, cenderung easy style, tapi bagaimana @luckyoetama memastikan detil, warna dan proporsi keseluruhan pada atasan, celana, sepatu hingga tasnya menciptakan komposisi visual yang menyenangkan untuk dilihat. Cool bro.

fots-7

Fashion on The Street | Andrew R. Andika