Gaya Lanang

Fashion on The Street: PLAID AND SNEAKERS

Dari area perkantoran SCBD hingga event seperti MR. RIGHT workshop dan XSML Annual Fashion Charity, tim Lanang Indonesia bertemu lima pria dengan outfit keren yang pas sekali masuk dalam kategori Fashion on The Street kami.

Semuanya fashionable​ tanpa usaha yang berlebihan. Kami menyebut gaya mereka ini Effortless in style, cocok bukan?

fots-1

Blazer bermotif bisa sangat menonjol dalam sebuah outfit | Khalida Nasution

Blazer motif plaid mencuri perhatian berkat  padanan kemeja putih dan celana hitam yang netral. Seperti salah satu peserta workshop MR. RIGHT X Lanang Indonesia ini di Jakarta Creative Hub beberapa waktu lalu.

fots-2

Menggulung lengan mampu mendongkrak aura macho setelan kasual kalian | Khalida Nasution

Kemeja plaid untuk bekerja bisa memberikan aura kasual namun tetap enak di mata? @ndyravian terlihat fun dan cool di kantor.

fots-3

Kemeja dan jogger, why not? | Khalida Nasution

Real men doesn't matter with pink. Seperti founder merek batik Negarawan,  @mahanugra. Khususnya dalam gradasi yang lebih muda berpadu dengan sneaker motif camouflage, brilliant.

fots-4

Neck piece simpel bisa menambah variasi pada kaos polos | Khalida Nasution

Santai tapi keren.  Salah satu audiens XSML Annual Fashion Charity mampu meng-combine t-shirt dan outwear kasual ini jadi smooth dengan ekstra sneaker yang cool.

fots-5

Padu padan lebih mudah dengan warna-warna aman hitam dan putih | Khalida Nasution

The real Fashion on The Street, @kevinyowiliam menunjukkannya saat menghadiri XSML Annual Fashion Charity di Plaza Indonesia.

Itulah mereka-mereka yang berhasil mencuri mata kami lewat outfit yang tidak terlalu rumit tapi berkarakter. So, bagi kalian yang ingin masuk ke dalam Fashion on The Street Lanang Indonesia tetap berani kece ya saat di jalan!