Gaya Hidup

Fathir Muchtar, Nyamannya di luar Zona Nyaman

Sebagai pria, menyukai suatu tantangan yang bisa memacu adrenalin adalah hal biasa. Meski memaksa diri untuk merasakan hal tak mengenakkan namun justru sebagian menganggap hal tersebut adalah keberanian untuk keluar dari zona nyaman, salah satu pria yang merasakan hal itu adalah aktor Fathir Muchtar.

Sebagai seorang pria yang besar dari keluarga yang menyukai olahraga ekstrem, Fathir menganggap hal tersebut telah menjadi bagian dari dirinya.

Saat ditemui Lanang Indonesia, Fathir yang mengaku sedang menjadi juri di suatu kompetisi petualangan ekstrem menceritakan hobinya. Fathir mengaku ternyata senang melakukan olahraga seperti selancar, kayak dan panjat tebing.

Dia mengatakan jika lebih nyaman saat bisa melakukan kegiatan olahraga ekstrem meski harus mencuri waktu saat shooting.

“Ajaibnya itu, saya nyolong-nyolong waktu, misal jam 3 subuh aja sudah di puncak latihan. Sepeda atau apa lah. Niatnya ingin Keluar dari zona nyaman. Malah lebih nyaman,” ucap Fathir dengan antusias.

Aktor yang juga adik dari Bucek Depp ini mengatakan jika dirinya pun saat ini sedang asyik dengan satu hobi baru yaitu menerbangkan paralayang.

“Saat ini lagi asyik sama paralayang, kalau sekarang paling jauh baru 10 Km menerbangkannya,” ucap Fathir.

Sadar jika dirinya sering melakukan olahraga ekstrem, Fathir pun menjaga kondisi tubuhnya dengan istirahat yang cukup serta mengonsumsi air putih dan makanan sehat.

Sponsored Links

Baginya melakukan olahraga ekstrem bukan Cuma soal keberanian tapi juga bagaimana kita menjaga dan mengoptimalkan kondisi tubuh agar mampu menikmati olehraga-olahraga itu. Oke bro, berarti zona nyaman yang saat ini kalian rasakan belum tentu lebih baik. Let's packed and find some adventures!