Launching

Fiesta Luncurkan Rasa Baru untuk Varian Kondomnya

Seperti agak dimatchkan dengan perayaan Hari Valentine yang Jatuh pada tanggal 14 Februari, Fiesta meluncurkan sebuah rasa baru ke dalam jajaran produk kondomnya. Rasa anggur menjadi pilihan buah yang akhirnya diluncurkan pada Rabu (14/2/2018).

Rasa anggur ini dipilih karena buah ini telah berabad-abad menjadi simbol dari keromantisan. Buah yang juga dikenal sebagai ikon the art of seduction bisa membawa kalian dan pasangan kepada sensasi bercinta yang mewah dan menggoda.

1-2

Aroma aprodhisiac yang ada pada varian rasa anggur ini juga bisa membangkitkan gairah seksual demi tercapainya hubungan bercinta yang maksimal.

“Aroma aphrodisiac telah terbukti dapat merangsang gairah seksual dan secara signifikan melancarkan peredaran darah pada area seksual yang menjadi sinyal meningkatnya dorongan seksual pada pria dan wanita. Bahkan keistimewaan buah angggur sebagai sexual enhancer pernah menginspirasi seorang master sommelier untuk menulis buku berjudul Erotic Foods, Grape Goddess Guides to Good Living,”  ungkap Elizabeth Santosa, Sexpert dan Psikolog.

Sponsored Links

Berlokasi di restoran Fat Shogun, Jakarta, DKT International sebagai pemegang merek Fiesta juga meluncurkan Intimate Lubricant dengan aloe vera dan vit. E.

2-2

“Sementara itu, aloe vera atau lida buaya dikenal sebagai lubricant natural terbaik yang pernah ada dengan banyak manfaat seperti anti inflamasi, anti bakteri dan juga efek anti virus untuk mengatasi vaginal dryness serta iritasi pada daerah kewanitaan pasangan. Dilengkapi dengan vitamin E, Fiesta Intimate Lubricant with Aloe Vera & Vit. E dapat membuat momen intim kita terasa makin menyenangkan,” kata Pierre Frederick, Deputy GM Consumer Healthcare PT. DKT International.

So bro, bagi kalian yang ingin merasakan keseruan baru dalam bercinta Fiesta telah memberikan jalan. Sebelum tenggelam dalam rasa bosan saatnya kalian mulai seru-seruan. Dan ingat, dengan pasangan yang sudah halal ya!