Launching

Forever Two Wheels, Koleksi Terbaru Elders Company

Bicara mengenai motor rasanya tak hanya terbatas pada kualitas mesin dan riding saja. Para pecinta motor pun saat ini sudah melek dengan style dan fashion dalam berkendara.

Sadar akan hal tersebut, Elders Company meluncurkan koleksi fashion terbarunya untuk para riders agar terlihat semakin keren. Koleksi tersebut bertajuk FTW atau Forever Two Wheels yang merupakan cerminan dari kecintaan seseorang terhadap terhadap dunia roda dua.

image_6483441--1

Peluncuran Forever Two Wheels by Elders Company | Kemas Fauzan

Koleksi terbaru tersebut diluncurkan pada hari Jumat (19/10/2018) di Gentlemens Pact Store, Lippo Mall Kemang. Turut hadir dalam peluncuran tersebut yaitu Heret Frasthio, Jujuk Margono, Erlan Dwi Anto, serta salah satu figur publik yang juga hobi mengendarai roda dua yaitu Chicco Jerikho.

Kehadiran fashion dalam dunia motor saat ini seolah tak bisa dipisahkan. Heret yang merupakan Founder Elders Company pun mengaku lebih menyukai fashion dalam dunia roda dua.

“Gue suka motor justru sekarang malah lebih tertarik ke fashionnya,” ujar Heret.

image_6483441--3

Koleksi FTW terbaru di Gentlemens Pact Store | Kemas Fauzan

Memang saat ini kehadiran fashion dalam dunia motor pun semakin berkembang. Selain mesin dan dan jenis motor, fashion merupakan salah satu sudut pandang yang bisa dikembangkan dari dunia roda dua.

“Gue ngerasain punya hasrat lain. Gak Cuma motoran nya aja yang asik, tapi kepikiran juga besok naik motor pakai baju apa,” lanjut Heret.

Chicco Jerikho yang hadir dalam peluncuran juga ikut menceritakan kecintaannya terhadap motor. Chicco mengaku sempat dilarang mengendarai motor karena kecelakaan yang sempat dialaminya.

“Dari kecil gue naik motor, terus sempet kecelakaan kelas 6 SD. Dari situ gak boleh motoran lagi. Dan sekita tahun 2014 baru mulai naik motor lagi soalnya dibujuk sama anak motor yang sering ngopi di filkop,” papar Chicco Jerikho

image_6483441--2

Perlengkapan berkendara juga termasuk dalam koleksi FTW | Kemas Fauzan

Sementara bagi seorang content creator, Jujuk Margono, fashion dalam dunia roda dua semakin menambah kenyamanan berkendara serta membuat para riders terlihat semakin keren.

“Fashion anak motor itu bukan Cuma ngomongin soal gaya, tapi juga kenyamanan berkendara,” ucap Jujuk

Di sisi lain, kehadiran koleksi terbaru dari Elders Company yang bertajuk Forever Two Wheels ini merupakan cermina kebanggaan para riders akan berkembangnya industri fashion khusus motor di Indonesia. Kedepannya, Elders Company pun berharap agar koleksi mereka dapat menyentuh dan diapresiasi oleh pasar global.