Gaya Hidup

Frames of Fame, 90 Tahun Eksistensi Optik Seis

Memulai perjalanan pada 90 tahun lalu membuat Optik Seis menjadi salah satu pelopor optic pertama di Indonesia. Mengawali sejarah dari gerai di Passer Baroe, Jakarta (saat itu masih bernama Batavia), pada 1927, telah mengantarkan Optik Seis sebagai penyedia kacamata dari brand-brand ternama dunia.

Untuk memperingati itu semua, Optik Seis bekerja sama dengan Senayan City yang juga merayakan hari jadinya yang ke-11. Bertempat di main atrium Senayan City, Jakarta, Kamis (21/9/2017), Lanang Indonesia turut menjadi saksi kemeriahan peringatan tersebut.

sency-seis-3

CEO Senayan City Very Y. Setiady bersama Direktur Optik Seis Rudhy Buntaran dan Rinaldy Yunardi | Andrew R. Andika

Andien, salah satu selebritas yang turut serta dalam proyek ini, mengaku jika ini pengalaman pertama kali ia tergabung dalam kolaborasi yang sangat besar. Andien mengaku kagum bagaimana kolaborasi ini berhasil menggabungkan ratusan selebritas yang memiliki jadwal padat.

Secara khusus Senayan City berkolaborasi dengan Optik Seis untuk menghadirkan “90 Frames of Fame”. Kolaborasi tersebut diisi dengan ditampilkannya 90 karya fotografi artistik di sebuah ruang pamer berbentuk infinity yang melambangkan logo Optik Seis.

sency-seis-2

Andien Aisyah turut tampil sebagai artis pembuka | Andrew R. Andika

Karya fotografi tersebut diisi oleh 120 selebritas dengan arahan 9 penata gaya ternama. Rinaldy Yunardi juga turut serta dengan memberikan aksentuasi pada beberapa foto yang ditampilkan.

Tak Cuma itu saja, Rinaldy Yunardi juga membuatkan art installation “Mother Nature” khusus untuk menggambarkan metamorphosis Senayan City selama 11 tahun.

sency-seis-5

Beberapa selebritas yang diabadikan oleh Riomotret untuk perayaan 90 tahun Optik Seisn| Andika Aditia

Acara yang digelar dari tanggal 14-28 September 2017 ini pun semakin meriah dengan penampilan dari 3 Generation Show yaitu Titi DJ, Andien dan GAC, serta fashion show persembahan Optik Seis.