Items

Frederique Constant, Jam Tangan Berteknologi Hybrid

Inovasi adalah salah satu nilai penting dalam sebuah teknologi, salah satu brand jam tangan Frederique Constant juga terus melakukannya sejak tahun 1988. Frederique Constant melakukan investasi besar-besaran di domain ini untuk menawarkan kreativitas dan fitur teknis yang luar biasa dalam sebuah arloji. Setiap tahun, Frederique Constant terus menawarkan perubahan dalam koleksinya dan tidak terkecuali untuk tahun ini.

Dirancang sesuai dengan prinsip pembuatan jam klasik, diperbarui dengan teknik abad ke-21 yang inovatif, Industri jam tangan berteknologi Hybrid baru oleh Frederique Constant menggabungkan mesin jam Swiss buatan mekanis dengan fungsi Smartwatch. Revolusi di Swiss Watch Industry, Frederique Constant memadukan tiga teknologi unik yang pernah ada dalam pembuatan jam Swiss.

Kaliber Hybrid Manufacture FC-750 adalah in-house yang dikembangkan, diproduksi sendiri dan dirakit sendiri. Bagian mekanis dari FC-750 adalah kaliber otomatis dengan tanggal dan pelengkap waktu lainnya. Dengan mengintegrasikan dua teknologi di dalam kaliber yang unik ini, tantangan teknologinya adalah untuk menghapus efek magnetik negatif antara bagian mekanik dan elektronis. Ini adalah kecanggihan bagaimana para desainer dan pembuat jam menjadi sangat terampil dalam mengembangkan dan mematenkan permasalahan anti-magnetik yang sering terjadi.

fc-hybrid-manufacture-fc-750dg4h6_horizontal

Kaliber FC-750 Hybrid Industri adalah kaliber baru yang revolusioner yang menggabungkan komponen mekanis dan elektronis. Sambungan antara jam dan Aplikasi Pembuatan Hibrida dilakukan oleh tombol pusher yang terletak di sisi kiri kotak jam ini.

Di dalam kaliber, Frederique Constant mengintegrasikan fungsionalitas Caliber Analytics yang eksklusif, Algoritma untuk mengukur kesalahan Rate, Amplitude dan Beat yang tentunya belum dimiliki oleh beberapa jam tangan. Hasil ini akan dikonfigurasikan ke Aplikasi Hybrid melalui Bluetooth dan dapat dilihat dalam bentuk grafik kapan pun.

Frederique Constant juga membuat kotak Charger Rotator, di mana, jam tangan ini akan tetap berputar selama disimpan di kotaknya. Dengan kabel USB yang simpel, jam Hybrid ini bisa diisi di mana saja dan kapan saja.

 

ARTIKEL TERKAIT