Motor-mobil

Futuristik dengan Honda New Vario 150 & 125

Kesan yang pertama dirasakan saat melihat desain Honda New Vario 150 & 125 adalah futuristik. Varian skutik ini makin menunjukkan jika Honda semakin ke sini semakin berubah desain imagenya. Hampir tak bersisa aura desain “biasa yang penting fungsional” pada produk-produk Honda hari ini.

Dimulai dari desain lampu utama yang sudah menganut full LED dengan ekstra day running light pada bagian atasnya yang membuat kesan modern dan mewah. Bagian tampang New Vario ini benar-benar sporty, di mana sangat cocok jika dicangkokkan pada motor sport.

Lari ke panel instrumen semuanya juga sudah digital bro. Banyak informasi yang bisa kita dapatkan dari panel instrumen, di mana Honda meletakkan speedometer, tripmeter, indikator tegangan aki, jam dan yang paling super adalah hadirnya meteran konsumsi bahan bakar rata-rata yang disinyalir akan mengindikasikan secara live selama mesin hidup.

Pada kaki-kaki terjadi peningkatan di mana ukuran ban depan jadi 90/80 dan belakang 100/80. Kapasitas bagasi 18 liter juga dirasa cukup untuk urusan bawa-bawaan kalian.

Pada bagian buritan juga tidak ketinggalan update. Lampu rem dan sein juga sudah menganul LED yang membuat aura masa depan New Vario tak berkurang sedikitpun. Bagian knalpot juga mendapat sentuhan. Jika melihat sein belakang dan knalpot tentu kalian akan langsung tahu kalau bagian-bagian ini miliki New CBR150R.

Pada bagian keamanan Honda sudah menyiapkan senjata yang cukup untuk melawan maling. Selain sudah mengadopsi teknologi keyless, New Vario 150 kini dilengkapi anti-theft alarm. Layaknya alarm maling, saat ada yang coba macam-macam dengan bagian kunci tentunya motor akan teriak-teriak.

Konsumsi bensinnya jangan ditanya, Honda mengklaim varian 150nya bisa mengkonversi 1 liter bahan bakar menjadi jarak 46,9 km.

Dengan harga Rp 22,5 juta Honda New Vario 150 dan varian teratas New Vario 125 Rp 19,9 juta dirasa skutik Honda tahun ini akan mendulang banyak kejayaan. Kombo yang luar biasa setelah launching All New PCX 150. Salut untuk sumber daya Honda!