Gaya Hidup

Gadget Yang Bikin Kamar Lo Musik Abis

Ada beberapa orang yang mungkin akan membeli beberapa gadget hanya untuk menghias kamar tanpa niat untuk bisa memainkannya. Terlepas dari Anda bisa menggunakannya atau tidak, beberapa gadget musik ini bisa memberikan aura musik yang dahsyat bagi siapa saja yang masuk ke kamar Anda.

Gitar

Sangat generik, gitar merupakan instrumen musik yang sangat banyak dikenali. Memiliki koleksi gitar baik elektrik atau akustik akan memberikan warna musik yang kuat bagi kamar Anda. Gitar akustik memberikan nuansa halus dan gentle sedangkan gitar elektrik memiliki aura dinamis yang modern.

Recording Mic

Microphone yang seharusnya bertempat di studio rekaman ini mungkin agak sedikit berlebihan jika Anda taruh di kamar sebagai dekorasi. Tapi nilai estetik dari gadget ini mampu memberikan aksen kalau kita tak hanya suka dengan permainan tapi juga produksi musik.

Saxophone

Alat musik yang satu ini cukup mahal dan sebenarnya sayang jika hanya dijadikan dekorasi. Tapi mau bagaimana jika memang gadget ini bisa meningkatkan aura musik di kamar Anda. Untuk lebih berhemat sebaiknya carilah saxophone yang bekas, walau tetap saja harganya mahal.

iRig

Semua gadget keluaran iRig cocok melengkapi peralatan musik Anda dan bisa menambah aura modern di kamar. Pada dasarnya mungkin orang tidak akan terlalu notice dengan perangkat-perangkat iRig yang pasti terlalu kecil, tapi tidak apa hanya sebagai pewarna

Angklung

Karena Lanang Indonesia mengharuskan semua pria lebih berbudaya, maka kita tidak boleh melupakan instrumen-instrumen tradisional. Dalam pilihan ini kami memberikan Angklung dari Jawa Barat sebagai rekomendasi, tapi jika Anda memiliki ide, Sasando Rote ataupun Rebab bisa menyesuaikan selera Anda.

Kami merekomendasikan lebih baik jika Anda bisa memainkan instrumen-instrumen tersebut. Karena akan cukup membuat malu jika ada teman yang ingin melihat alat tersebut dimainkan dan kita tidak bisa.