Terkini

Gaikindo Pastikan GIIAS 2016 Berskala Internasional

Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) dengan jelas mengumumkan penyelenggaraan pameran otomotif terbesar di Asia Tenggara GIIAS, hari ini 2 Februari 2016. Bertempat di Restoran Bunga Rampai, Menteng, Jakarta Pusat, GAIKINDO memastikan acara tersebut akan terlaksana mulai 11 hingga 21 Agustus 2016.

Masih di lokasi yang sama seperti pada tahun 2015, GIIAS 2016 akan menggunakan lokasi Indonesia Convention and Exhibition (ICE) di kawasan BSD City, Tangerang.

“Salah satu bentuk komitmen kami adalah menyelenggarakan pameran otomotif berskala internasional yang berkelanjutan. Setelah sukses dengan GIIAS 2015, harapan kami GIIAS 2016 dapat menjadi benchmark perkembangan dunia industri otomotif di Indonesia,” kata Ketua Umum GAIKINDO, Sudirman MR.

Sponsored Links

Sedikit berbeda dengan tahun sebelumnya, pada pelaksanaan GIIAS 2016 ini lokasi acara diperluas 5.000 m persegi sehingga total area pameran menjadi 96.577 m persegi.

Per artikel ini diturunkan setidaknya sudah 33 merek kendaraan dari Agen Pemegang Merek di Indonesia sudah terdaftar ikut meramaikan GIIAS 2016. Merek-merek terkenal seperti antara lain Honda, Toyota, BMW, Chevrolet dll. akan memamerkan produk-produk andalannya di GIIAS 2016.

Bagi Anda yang ingin membeli mobil dalam waktu dekat, tidak ada salahnya mulai mencari informasi dari sekarang dan bisa membelinya di GIIAS 2016 pada Agustus nanti. Mengapa? Karena biasanya akan banyak promo-promo menarik dalam sebuah acara pameran bergengsi seperti ini.