Tekno Otomotif

Gak Bosan Saat Ngantre di Bengkel

Bagi pemilik motor ataupun mobil mengantre saat ingin perawatan rutin di bengkel jelas menjadi hal yang membosankan. Sudah datang pagi-pagi tapi ternyata sudah banyak yang menunggu bengkel buka, sudah datang di hari kerja tapi ternyata banyak yang punya ide sama dengan Anda. Lalu bagaimana membunuh waktu selama di bengkel?

Penuhkan Baterai Ponsel

Pastikan sebelum berangkat ke bengkel baterai ponsel Anda terisi penuh atau membawa power bank bila perlu. Ponsel merupakan sumber hiburan terbaik yang bisa dimiliki siapa pun di luar ruangan. Tak banyak yang bisa Anda lakukan di sebuah bengkel biasa tanpa ponsel.

Tetap Terkoneksi

Sudah bawa ponsel tapi paket internet mati? Ponsel Anda mendadak jadi tidak berguna. Ponsel pintar saat ini kebanyakan menggunakan fitur hiburan yang mengharuskan user-nya terkoneksi dengan internet. Jangan berharap banyak pada bengkel, sangat jarang bengkel kendaraan baik motor ataupun mobil di Jakarta yang menyediakan Wifi.

Ajak Teman

Sponsored Links

Bosan sendirian? Ajak teman yang sedang lowong. Teman bisa membantu Anda mencairkan lelahnya menunggu antrean. Ingat selama bersama Anda segala macam urusan makanan dan minumannya menjadi tanggung jawab Anda. Ini sudah menjadi peraturan tidak tertulis dalam dunia pertemanan.

Tinggalkan Bengkel

Selain bertahan di dalam bengkel dengan berbagai hiburan yang Anda miliki, jalan terakhir adalah menunggu di tempat lain. Carilah tempat makan atau warung kopi si sekitar bengkel. Sebelum meninggalkan bengkel sebaiknya tanya mekanik berapa lama kendaraan Anda akan selesai, ini bisa sebagai patokan apakah Anda perlu atau tidak berlama-lama meninggalkan bengkel.