Items

Gaya Astronot di Koleksi VANS Space Voyager

Siapa yang tidak kenal dengan NASA. Badan nasional antariksa Amerika Serikat yang punya banyak cerita sukses manusia dan ruang angkasa ini menjadi inspirasi Vans pada koleksi Space Voyager.

Sponsored Links

Tema bernuansa luar angkasa ini juga menghiasi siluet sepatu khas Vans seperti Sk8-Hi dan Old Skool, serta beberapa model pakaian klasik dan aksesori menarik lainnya.

vans-space-voyager-sk8hi-46mt-edx-black-detail5

Dua jenis model Sk8-Hi 46 MTE DX berbalut material kulit pada bagian luar sepatu, disertai aksen karet penguat pada sol luar dan atribut logo klasik NASA. Tampilannya dipertegas dengan aksen tali serba hitam.

Pada model sepatu Old Skool, Vans memperkenalkan warna oranye yang ikonis, dipadu logo tipografi NASA dan tali warna hitam.

Pilihan sepatu lainnya hadir dalam warna serba putih dengan aksen karet bergerigi, serta sol karet yang padat pada bagian luar. Model Sk8-HI MTE mengadopsi Vans MTE 360TM, teknologi baru yang dapat menahan panas di sekujur kaki, serta menjaga tingkat kelembapan di dalam sepatu.

vans-space-voyager-oldskool-firecracker-detail1

Koleksi lain yang tidak kalah apik untuk merayakan kolaborasi ini yaitu ransel model Snag Plus Backpack dimana Vans mengaplikasikan corak warna dan desain grafis ikonis khas NASA. Kalian bisa mendapatkan koleksi Space Voyager ini mulai hari ini Jumat (2/11/2018) di ritel-ritel Vans terdekat bro.