Sosok

Gaya Feminin Dewi Putri Sungging

Tangguh layaknya pejuang wanita, atlet dari tim basket peraih medali emas PON ini juga memiliki sisi lembut yang tak terlihat di arena. Khusus untuk LanangIndonesia, Dewi Putri Sungging berbagi sekilas tampilan kesehariannya.

DPS 3

Ia bertarung di lapangan. Peluh menghiasi wajahnya saat mengejar kemenangan. Pahatan deltoid, trisep dan hamstring-nya menandai ribuan jam latihan yang dilalui demi mengharumkan nama bangsa. Tiada batasan gender. Menang adalah satu-satunya pilihan.

Namun di balik sosok yang keras dan ambisius tersebut, Dewi Putri Sungging adalah gadis  berjiwa petualang yang bisa tampil feminin.

dps-2

Sponsored Links

Dewi Putri Sungging menunjukkan sisi feminin melalui little black dress Cavalier (www.centro.co.id). Aksen off-shoulder dalam warna putih yang menerawang memberi sentuhan seduktif. Ia mengenakan sepatu boot semata kaki favoritnya yang sekaligus membuat gaya memakai A-line dress ini muda dan edgy.

dps

Saat bersantai, Dewi Putri Sungging mengutamakan kenyamanan. Semi-turtleneck pullover dari merek mode Cavalier ( www.centro.co.id ) jadi pilihan. Detil off shoulder-nya terlihat modis. Sementara warna merah yang solid membuat penampilan yang simple menjadi kuat. Atlit belia ini memadukannya dengan ripped skinny jeans yang seksi.

Photographer: Andrew R. Andika

Fashion Stylist: Muhammad Reza

Dress & Pullover: CAVALIER, available at CENTRO Plaza Semanggi (www.centro.co.id)