Gaya Lanang

Gaya Sporty dengan Lini Terbaru (X) S.M.L

Edgy, kontemporer dan fresh adalah kesan yang dirasakan saat melihat peragaan busana (X).S.M.L. Dengan mengangkat tema Athleisure, pionir brand fashion tanah air ini mencoba memfasilitasi tendensi gaya hidup pria modis yang mengutamakan kebugaran.

Penekanan unsur sportswear pada garis desain (X).S.M.L fokus pada soal kenyamanan dan akhirnya dikemas dengan aksen tambahan serta variasi tekstur sehingga tampak lebih stylish. Sementara itu, pilihan motif favorit seperti army, kotak-kotak dan tweed membuat gaya kasual lebih terasa pada koleksi-koleksi ini.

xsml-3(X) S.M.L | Andrew R. Andika

Olahraga memang menjadi inspirasi keseluruhan busana. Melalui warna, koleksi ini membuat kalian terlihat muda berkat kombinasi warna-warna neon seperti kuning dan hijau. Ada pula perpaduan warna hitam dan oranye yang hangat untuk para pribadi yang lebih matang.

Peragaan busana dari brand ciptaaan Biyan Wanaatmadja 20 tahun yang lalu ini menampilkan 40 look. 16 diantaranya merupakan look wanita. Nama besar seperti Adidas Originals ikut berkolaborasi dengan menyertakan sepatu dan aksesoris untuk dikenakan para model.

xsml-5(X) S.M.L | Andrew R. Andika

Komitmen (X)S.M.L  tidak saja memberikan busana dengan rancangan sempurna dan berkualitas terbaik.   Merek mode ini juga fokus mendukung gaya hidup pria yang fit dan stylish dengan merilis free magazine FatFit by (X)S.M.L. Sebuah majalah yang menghadirkan seluruh informasi yang kalian butuhkan untuk menjaga kesehatan luar dan dalam. Majalah ini bisa diperoleh di seluruh store (X).S.M.L   di Jakarta.

Lini sportsleisure dari (X).S.M.L  adalah koleksi yang wajib kalian miliki. Fleksibel untuk dikenakan di berbagai acara kasual, berbahan sangat nyaman (karena sportswear), dan berdesain khas (X).S.M.L.  Koleksi pakaian kasual ini dengan mudah meng-upgrade penampilanmu menjadi lebih muda, segar dan pastinya stylish!

xsml-2

(X) S.M.L | Andrew R. Andika

 .